ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

10 Tanda Tanda Awal Kehamilan Wanita

Tanda-Tanda Awal Kehamilan Pada Wanita

10 Tanda Tanda Awal Kehamilan Wanita | Kehamilan adalah anugrah dari Yang Maha Kuasa, termasuk Anda juga yg mungkin sedang mengalami tanda-tanda awal kehamilan ini. Timbul pertanyaan, bagaimana sih awal / tanda-tanda kehamilan pada wanita? Sebagian besar orang-orang menggunakan alat test kehamilan untuk mengetahui pembuahan mereka berhasil atau tidak. Namun tak jarang juga yang malu untuk membeli alat tersebut yang akan menampilkan dua garis tanda bahwa mereka sedang hamil. Berikut saya berikan seperti yg di kutip oleh sahabatsehat Tanda Tanda Awal Kehamilan Pada Wanita:

1. Payudara Bengkak
Payudara  menjadi bengkak dan memakai bra akan sedikit tidak nyaman karena payudara mulai terasa nyeri saat disentuh. Hal ini di ikuti dengan perubahan betuk puting yang semakin membesar serta warna aerola semakin gelap dari biasanya. Guratan pembuluh darah pun semakin kelihatan di awal kehamilan ini.

2. Nafas Lebih Pendek
Rutinitas yang biasa Anda lakukan sehari-hari terasa semakin berat dan membuat Anda merasa terengah-engah mengatur nafas. Bisa jadi itu merupakan tanda bahwa Anda sedang hamil, kenapa demikian? dikarenakan janin yang mulai tumbuh membutuhkan oksigen sehingga menggunakan jatah oksigen yang Anda hirup.

3. Mudah Lelah
Jangan anggap sepele jika Anda mulai merasa mudah lelah, karna bisa jadi Anda sedang hamil. Rasa lelah pada wanita hamil dipicu oleh peningkatan hormon saat hamil. Hal ini biasanya terjadi pada tri semester awal usia kehamilan.

4. Merasa Mual
Perasaan mual ini sering di alami oleh wanita hamil pada 6 minggu pertama, namun tidak menutup kemungkinan  ada yang mengalami rasa mual tersebut lebih awal.

5. Perut Keram
Keram pada perut juga merupakan tanda bahwa seseorang sedang hamil. Jadi jika Anda punya program untuk memiliki momongan dan Anda sering mengalami keram pada perut bisa jadi Anda sedang hamil.

6. Sering Buang Air kecil
Jika biasanya Anda seorang istri yang biasa nyenyak saat tidur atau nyaman saat beraktivitas kini mulai terganggu karena harus sering kekamar kecil bisa jadi Anda sedang berbadan dua. Hal ini disebabkan karena saat tubuh berbadan dua tubuh menghasilkan lebih banyak cairan dan kandungkemih pun bekerja lebih keras dari biasanya yang menjadikan Anda lebih sering ingin buang air kecil.

7. Perut Kembung dan Sembelit
Biasanya saat wanita sedang hamil hormon progestron akan meningkat dan menjadikan proses pencernaan melambat yang mengakibatkan susah buang air besar/ sembelit serta perut kembung.

8. Sakit Kepala
Sebagian besar wanita sering mengeluh mengalami sakit kepala saat mereka hamil. Maka dari itu disarankan agar berhati-hati memilih obat sakit kepala dikarenakan jika salah obat bisa berakibat buruk pada janin.

9. Ngidam atau Menolak Makanan
Jika Anda tiba-tiba sangat ingin makan sesuatu atau makanan yang sebelumnya Anda tidak suka dan sulit untuk ditahan maka bisa dikatakan Anda sedang ngidam. Namun ada kalanya Anda yang biasanya menyukai makannan favotit kini tiba-tiba Anda tak sanggup untuk memakannya, hal tersebut merupakan tanda awal kehamilan.

10. Perubahan Mood
Mood pada wanita biasanya berubah saat hamil yang diakibatkan oleh perubahan hormon dalam tubuh mereka. [sahabatsehat] – [edit: inijalanku]

Baik itulah Tanda Awal Kehamilan buat Anda, semoga bermanfaat & bisa membantu untuk mengetahuinya.

Lihat Juga:

10 Tanda Tanda Awal Kehamilan Wanita
Artikel "10 Tanda Tanda Awal Kehamilan Wanita" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th December 2012 Categories: Wanita & Kecantikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/10-tanda-tanda-awal-kehamilan-wanita.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature