ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Alasan Stoner Pensiun Dari Moto GP Akhir Musim 2012

Alasan Casey Stoner Pensiun Dari Moto GP Akhir Musim 2012

Alasan Stoner Pensiun Dari Moto GP Akhir Musim 2012 – Casey Stoner – sebelumnya saya pernah share untuk Anda Jadwal Lengkap MotoGP Terbaru 2012 dan Ducati 1199 Panigale Usung Teknologi Moto GP. Oke dan kali ini, saya akan mencoba share berita tentang pembalap Moto Gp yaitu Casey Stoner yang akan pensiun di akhir musim tahun 2012 ini. Alasannya kenapa? Mari kita simak saja beritanya.

Beberapa waktu lalu santer terdengar kabar akan pensiunnya legenda hidup Moto GP Valentino Rossi dan Casey Stoner. Dikira cuma sekedar gosip ternyata kabar tersebut benar adanya karena baru saja kabar mengejutkan datang dari Casey Stoner ketika berada di Francis dia bilang kalau musim 2012 ini merupakan musim terakhirnya balapan di Moto GP.

Casey Stoner 2012
Casey Stoner Ducati 27 | Pic By Antaranews (reuters)

Alasan Casey Stoner mundur di MotoGP dia bilang sebab Moto GP sekarang sudah banyak perubahan yang dia tidak sukai. Sekarang dia tidak ada lagi passion di Moto GP sehingga daripada tidak enjoy Stoner memutuskan pensiun dini dari ajang balap motor terbesar di dunia tersebut.

Berikut ini berita mengenai keluarnya Casey Stoner dari ajang balap Moto GP yang Inijalanku.Com dapatkan dari AntaraNews :

Le Mans, Prancis (ANTARA News) – Juara dua kali  MotoGP, Casey Stoner, mengatakan ia tak cinta lagi balap itu dan  akan mengundurkan diri pada akhir musim lomba 2012.

Pebalap berusia 26 tahun dari Australia itu, meraih makhota juara pada 2007 bersama Ducati dan pada 2011 bersama Honda. Saat ini dia memimpin klasemen dunia satu poin di atas pebalap Spanyol Joge Lorenzo, memasuki putaran keempat musim ini.

“Setelah lama berpikir, setelah berbicara panjang lebar dengan keluarga dan istri saya, akhirnya saya memutuskan hal ini,” kata Stoner, Kamis, dalam temu pers menjelang perlombaan Le Mans di Prancis Grand Prix.

“Saya akan mengakhiri karir saya pada akhir musim MotoGP tahun ini dan akan melakukan hal lain yang berbeda dalam kehidupan saya selanjutnya,” katanya seperti dilaporkan Reuters.

“Setelah begitu lama menekuni pekerjaan yang saya ciantai ini dan keluarga dan istri sudah berkorban cukup banyak dan sudah begitu lama berusaha tampil dengan baik, akhrnya saya berubah dan saya akan meninggalkan pekerjaan yang tidak saya nikmati,” katanya.

“Saya belum tahu apa yang akan saya kerjakan tapi saya saya pikir lebih baik saya mundur sekarang dari sesuatu yang tidak saya nikmati,” katanya.

Stoner naik ke kategori lomba utama pada 2006, mendapat posisi pole pada penampilan kedua di Qatar dan tahun berikutnya memenang MotoGP pertama di tempat sama, sebelum meraih gelar juara tahun itu.
(A008/A016)

Semoga saja Valentino Rossi tidak pensiun juga dari Moto GP karena dua pembalap Ducati ini di gosipkan akan pensiun.

Demikianlah inpo yg saya sajikan buat Anda penggemar Moto Gp maupun yg baca berita ini Alasan Stoner Pensiun Dari Moto GP Akhir Musim 2012, semoga bisa jadi pemberitahuan buat Anda dan bermanfaat. Thnks 🙂

Alasan Stoner Pensiun Dari Moto GP Akhir Musim 2012
Artikel "Alasan Stoner Pensiun Dari Moto GP Akhir Musim 2012" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th May 2012 Categories: Olahraga, Otomotof Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/alasan-stoner-pensiun-dari-moto-gp-akhir-musim-2012.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature