ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Agar Cepat Hamil – Tips Cepat Hamil

Sebelumnya blog inijalanku juga pernah share tentang Cara Membuat Anak Laki-LakiCara Membuat Anak PerempuanKumpulan Nama Bayi Perempuan dan Artinya | Islami dan Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki dan Artinya | Islami Heeemmm betapa banyaknya pasangan suami istri yang menginginkan agar cepat mempunyai momongan alias buah hati. Namun kenyataannya tidak bisa secepat yang dibayangkan. Sebagian pasangan bahkan sudah bertahun-tahun mencari-cari tips cepat hamil namun belum mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pada kesempatan kali ini, sedikit blog inijalanku akan berbagi berbagai tips cara cepat hamil yang mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mempunyai momongan.

Ingin seperti gambar diatas? Mari kita lihat tipnya dibawah ini, InsyaAlloh bisa membantu. 🙂
Pada dasarnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan pada seorang wanita. Tidak hanya wanita itu sendiri yang mempengaruhi, akan tetapi dari pihak suami pun bisa menjadi salah satu faktor penyebab kehamilan. Pada kesempatan kali ini, berikut ini saya sajikan beberapa tips cepat hamil yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri:

• Jalin hubungan yang baik antara suami istri
Keharmonisan pasangan suami itri secara tidak langsung menjadi penyebab cepat atau lambatnya terjadinya kehamilan istri. Jadi, untuk bisa cepat hamil, ada baiknya Anda selalu membangun kehidupan yang harmonis antara suami istri.

• Hindari hal-hal yang menyebabkan stress
Stress bisa menjadi salah satu penyebab tertundanya kehamilan. Hal ini sebagaimana stress bisa mnyebabkan perubahan sirkulasi sel telur pada seorang wanita. Sehingga, terkadang susah menentukan masa subur. Tips cepat hamil yang satu ini mungkin bisa Anda dapatkan dengan cara menghindari apa-apa yang tidak Anda sukai. Beraktifitaslah seperti biasa dan jangan memikirkan masalah terlalu berat.

• Perhatikan gizi Anda
Kehamilan tidak dapat dipisahkan dari gizi. Kekurangan gizi bis amenyebabkan kurangnya hormon reproduksi yang akhirnya menghambat terjadinya cepat hamil. Jadi, perhatikan apa yang Anda konsumsi. Sebagai tambahan, Anda juga bisa mengkonsumsi obat-obatan alami (herbal) yang bisa memicu peningkatan hormon resproduksi.

• Kenalilah kesehatan sistem reproduksi Anda
Ini sangat penting. Banyak hal yang perlu Anda ketahu jika Anda ingin cepat hamil. Bukan sekedar hubungan suami istri yang kemudian menjadikan Anda cepat hamil. Hanya hubungan pada kondisi tertentu saja yang mempuyai peluang besar terjadinya kehamilan.

• Yang terakhir yg paling manjur adalah
Berdo’a dan Tawakal kepada Allah Ta’ala agar memberi Anda kehamilan. Sebesar apa pun usaha kita, yang menentukan semua adalah Allah Ta’ala. Jadi, meskipun Anda sudah berusaha agar cepat hamil, jangan lupa untuk selalu berdo’a.

Oke mudah-mudahan dengan Cara Agar Cepat Hamil – Tips Cepat Hamil diatas, bisa membantu Anda untuk mendapatkan sang buah hati. Semoga bermanfaat sajian dari saya cara cepat hamil tsb 🙂

Cara Agar Cepat Hamil – Tips Cepat Hamil
Artikel "Cara Agar Cepat Hamil – Tips Cepat Hamil" ditulis oleh admin update terakhir pada 11th May 2012 Categories: Keluarga, Wanita & Kecantikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-agar-cepat-hamil-tips-cepat-hamil.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature