ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Daftar Internet Banking Bank BCA

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA | Seperti yg kita ketahui, di zaman online sekarang ini internet sudah sangat mudah di gunakan dalam segalanya, terutama khususnya kita bahas mengenai IB BCA, Anda bisa mengecek Internet Banking setiap saat dan setiap waktu via internet. Mungkin Anda sekarang masih repot-repot setiap ada transfer uang masuk harus pergi ke ATM di tempat Anda, iya khan? Tenang, Anda sekarang sudah bisa mengecek di layar komputer Anda sambil santai dan duduk manis. Caranya gimana?

Baik, silahkan ikuti langkah-langkah yg saya berikan:

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA

Berikut adalah langah-langkah cara daftar internet banking klikBCA yang bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

1. Menuju ATM, kemudian masukan kartu dan PIN ATM Anda.
2. Lalu di daftar menu tersedia Anda pilih Daftar Auto Debet/E-Banking.
3. Kemudian pilih Internet Banking.
4. Anda akan diminta masukan 6 digit PIN, untuk PIN Internet Banking Anda nantinya.
5. PIN ini akan menjadi password saat login di akun KlikBCA Anda.
6. Sebagai konfirmasi, Anda akan diminta memasukan ulang PIN yang Anda masukan sebelumnya di langkah 4.
7. Sekarang menunggu proses pembuatan akun, hanya beberapa saat, lalu di layar ATM akan tampil struk User ID berserta info lainnya.
8. Sekarang cetak struk itu guna dijadikan sebagai bukti pendaftaran Internt Banking dan proses aktivasi 9. Internet Banking juga pengambilan KeyBCA.
9. Sekarang buka situs resmi KlikBCA beralamt http://www.klikbca.com/ lalu pilih Individual sebagai login.

Cara Daftar Internet Banking KlikBCA

10. Kemudian masukan USER ID (lihat langkah 6) dan juga password yakni PIN Anda (lihat langkah 4) untuk login ke Internet Banking. Anda akan melihat halaman persetujuan, syarat berserta ketentuan Internet Banking lainnya, ini karena Anda baru mendaftar. Baca dan pelajari jika ada waktu. Kemudian tombol Setuju.
11. Kemudian Anda akan diminta isi formulir berikut ini.

  • Masukan Email yang Anda gunakan.
  • Masukan Nomor Kartu ATM = yakni 16 digit angka di kartu ATM milik Anda.
  • Masukan Username sesuai pendaftaran. Masukan PIN yakni 6 digit angka PIN Internet Banking.

12. Pilih Bahasa, dstnya.
13. Selesai.

Dengan cara tersebutlah, mulai sekarang Anda bisa mengecek sesuka hati di internet. Itulah Cara Daftar Internet Banking KlikBCA yang bisa di publikasikan buat Anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Lihat Juga Cara Daftar Internet Banking Mandiri.

Cara Daftar Internet Banking Bank BCA
Artikel "Cara Daftar Internet Banking Bank BCA" ditulis oleh admin update terakhir pada 17th December 2012 Categories: Tips & Cara Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-daftar-internet-banking-bank-bca.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature