ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Membuat Anak Laki-Laki – Tips Manjur

Cara Membuat AnakCara Membuat Anak Laki-LakiCara Membuat Anak PerempuanCara Cepat Mempunyai Anak _ Membuat anak secara umum semua orang dewasa sudah mengetahuinya, tetapi jangan ngeres dulu yang akan saya share adalah bagaimana pasangan yang sudah menikah yang masih menanti seorang anak akan cepat “dung” (pernah liat iklan KB kan). Maka bisa Anda simak artikel berita terkini kali ini yaitu Cara Membuat Anak Laki-Laki Tips Manjur yang sehat.

Cara Membuat Anak Laki-Laki

Cara Membuat Anak Laki-Laki yang lebih mudah dan baik. Memang di artikel sebelumnya, ada pembahasan bagaimana Cara membuat anak perempuan. Bagaimana dengan anak Laki-Laki? Nah..di artikel ini akan saya beberkan beberapa fakta lapangan yang berhasil saya kutip dari Artina.wordpress.com

Konsep dasar terjadinya anak (proses pembuahan) adalah bertemunya sel telur dan sel sperma. Oleh karenanya kita harus tau dulu karakteristik sel telur & sel sperma. Keduanya punya kromosom. XX untuk sel telur dan XY untuk sperma.
X sifatnya : bergerak lambat, waktu hidup lebih tahan/ tahan lama, bersifat basa,
Y sifatnya : bergerak cepat, waktu hidup sebentar/ cepat mati, bersifat asam.
Lelaki memiliki kromosom XY dengan suasana asam didalam akrosomnya (zat di ujung sperma). Sedangkan wanita mempunyai kromosom XX dengan suasana rahim adalah basa.
Jika basa + asam menyatu, yang terjadi adalah netral, artinya asam kalah, sehingga kromosom Y yang dibawa sperma akan mati.

Setelah itu yang paling penting sebenernya adalah timing masa subur, perhitungannya adalah masa subur dibagi 2 plus minus 3 hari. Misalkan dalam 30 hari, menstruasinya selama 6 hari mulai tanggal 24-30, sehingga puncak masa suburnya adalah tgl 12. Masa subur terbaik adalah tgl 9-12 dan 12-15, kenapa?? Karena pada saat itu, ovum telah melalui proses pematangan. Sebelum proses peluruhan yaitu tanggal 16 dst, sehingga jika ingin punya anak ya di tanggal-tanggal tersebut.

Dibawah ini ada beberapa CARA MEMBUAT ANAK yang musti anda lakukan dalam membuat anak yang seperti anda inginkan, ini berdasarkan ilmu kedokteran dll yang saya ambil dari berbagai sumber di internet.

Cara Membuat Anak Laki-laki
1). Y harus menang dalam pertempuran mencapai ovum, ini mutlak. sehingga, ovum harus siap terlebih dulu agar bisa ditembus oleh akrosom sperma. Dalam tempo yangg singkat pemenang adalah Y karena X lambat.
2). Rahim harus bersuasana asam, minimal dikurangi tingkat ke-basa-annya, agar sesuai dengan sperma dan tidak membunuh kromosom Y
3). Wanita harus keluar lebih dulu/orgasme
4). Makanan yang dikonsumsi
5). Waktu paling tepat (berdasar teori adalah tanggal 12-15) karena tanggal 12 telur sudah matang.
6). Berdo’a. Kalo menurut saya ini adalah yg paling manjur dan nggak bisa ada yg mengalahkan dari yg lainnya. Bagaimanapun yg memberi keturunan adalah dari Yang Maha Kuasa, mau laki-laki atau perempuan itu adalah kehendak-NYA. Maka dari itu jangan lupa berdo’a. InsyaAlloh akan memberikan keturunan yg sesuai keinginan. 🙂

Oke demikianlah Cara Membuat Anak Perempuan Tips Manjur, semoga artikel diatas tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda semua.

Cara Membuat Anak Laki-Laki – Tips Manjur
Artikel "Cara Membuat Anak Laki-Laki – Tips Manjur" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th May 2012 Categories: Keluarga Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-membuat-anak-laki-laki-tips-manjur.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature