ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Memutihkan Vagina Secara Alami

Cara Memutihkan Vagina Secara Alami ~ Banyak sekali para wanita khususnya yg mencari sesuai judul, sedikit dari sebagian wanita mungkin ada keluhan dan kurang percaya diri tentang Mrs-V nya terhadap suaminya di karena warna V yg coklat atau hitam. Pada kesempatan ini, Ajatkurniawan.Com akan memberikan solusinya buat Anda menghilangkannya dgn cara alami, mau tahu caranya? Baik sebentar lagi akan saya berikan… Sebenarnya ada banyak cara yg bisa Anda lakukan, namun disini saya ambil keputusan dgn menggunakan cara alami saja agar tidak menimbulkan infeksi terhadap Mrs V Anda.

Berikut caranya yg bisa Anda lakukan dan pelajari, namun ada baiknya Anda simak penyebabnya:

Penyebabnya; Wanita dengan berat badan berlebih biasanya sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan berlebih memicu warna lebih gelap pada area lipatan. Bila masalah kehitaman di sekitar vagina ini disebabkan berat badan berlebih, sebaiknya dilakukan diet terlebih dahulu. Setelah berat badan ideal, kemudian dapat dilakukan perawatan pemutihan. Perawatan pemutihan bisa dimulai dengan menggunakan whitening agent berupa krim yang mengandung asam glicolic, arbutin, ataupun hidroquinon.

Cara Memutihkan Vagina Secara Alami

Nah adapun cara untuk menghilangkan warna kehitamannya adalah sebagai berikut…

Cara memutihkan dengan mikrodermabrasi
Perawatan selanjutnya dengan mikrodermabrasi pada area yang menghitam tersebut. Tentu saja dengan menggunakan tips yang lebih kecil agar fleksibel mencapai area intim yang tersembunyi. Mikrodermabrasi bisa dilakukan 2-3 minggu sekali sembari tetap menggunakan perawatan menggunakan krim. Bila perawatan dirasa masih kurang maksimal, dapat dilakukan mikrodermabrasi lagi sesuai kebutuhan. Namun, bila dirasa sudah cukup, perawatan krim bisa diteruskan hingga beberapa minggu kemudian.

Cara memutihkan dengan whitening agent
Penggunaan whitening agent biasanya juga dikombinasi dengan krim tretinoin yang bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit. Krim-krim ini digunakan 3-4 minggu sebelum perawatan selanjutnya. Selain mengurangi gradasi area sekitar vagina yang menghitam, juga sebagai pengondisian kulit lipatan. Tujuannya agar area lipatan yang berkulit tipis itu tidak mudah iritasi bila dilakukan perawatan yang sifatnya lebih radikal.

Nah itulah beberapa cara alami memutihkan vagina yg aman buat Anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Mungkin juga Anda berminat membaca Cara Menghitung Berat Badan Ideal Wanita.

Cara Memutihkan Vagina Secara Alami
Artikel "Cara Memutihkan Vagina Secara Alami" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th January 2013 Categories: Tips & Cara, Wanita & Kecantikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-memutihkan-vagina-secara-alami.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature