ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Mengatasi Blackberry Yang Lemot Lambat

Cara Mengatasi BB Yang Lemot

Cara Mengatasi Blackberry Yang Lemot | Tips Agar BB Tidak Lemot – Alhamdullillah kini update lagi, sebelumnya saya kemarin pernah share Harga HP BlackBerry Terbaru 2012. Untuk kali ini saya akan share Mengatasi Blackberry Yang Lemot Lambat. Hemmm memang sangat menjengkelkan ketika BB / Blackberry kita mengalami penyakit lemot hehehe (kaya penyakit saja). Oke, memang banyak dari teman- teman yang masih bingung bagaimana cara mengatasi blackberry yang lemot. Sebenarnya kalau kita mau mencari di media internet, banyak sekali blog-blog yang menuliskan artikel mengenai tips agar blackberry tidak lemot.

Ada beberapa faktor yang membuat BB / Blackberry menjadi lemot, entah itu pada Blackberry gemini, Onyx, Storm, Tour, Torch, Bold, dan juga Blackberry lainnya, biasanya penyebabnya dari memory phone Blackberry nya, atau mungkin karena data yang ada pada memory card.

Baik langsung saja untuk mengatasinya, Inijalanku ada beberapa tipsnya Mengatasi Blackberry Yang Lemot Lambat. Silahkan bisa ikuti atau lakukan kebiasaan-kebiasaan dibawah ini:

• Lakukan pembersihan semua bekas event blackberry Anda yang tersimpan pada log. Caranya cukup mudah, ketika Anda ada didalam halaman home screen, langsung saja pencet tombol ALT + huruf L+G+L+G. Ingat, untuk tombol L dan G dipencet secara bergantian.

• Selalu hapus cookies / browser cache blackberry yang tersimpan pada browser BB/ blackberry Anda. Caranya cukup Anda memasuki :
Menu > > >Options>>>Cache>>>Operations>>>Clear History.

• Usahakan ketika Anda menyimpan file file mp3 atau video tidak pada memory internal blackberry/ BB Anda. Simpanlah pada memory eksternal blackberry Anda.

• Rajin membersihkan memory card yang terpasang di handphone blackberry Anda, caranya dengan cara masuk ke menu :
Options>>>Security Options>>>Enabled>>>Menu>>>Clean Now.

• Selalu lakukan pengecekan memory internal blackberry Anda, jangan sampai kapasaitas memory hanya tersisa dibawah 20MB.

• Cobalah untuk melakukan pencabutan batterai / lepas batterai blackberry Anda setiap 3 hari sekali.

• Ada baiknya Anda juga melakukan trik trik rahasia shortcut blackberry yang mungkin juga bisa membantu BB Anda menjadi tidak lemot.

• Hindari kontak yang berlebihan pada Blackberry Messenger (BBM) Anda.

Itulah sedikit Cara Mengatasi Blackberry Yang Lemot Lambat, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Ok !
Wassalam !

Cara Mengatasi Blackberry Yang Lemot Lambat
Artikel "Cara Mengatasi Blackberry Yang Lemot Lambat" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th April 2012 Categories: Gadget & Ponsel Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-mengatasi-blackberry-yang-lemot-lambat.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature