ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami ~ Siapa si yang tidak ingin mempunyai wajah halus dan mulus? Saya yaqin semuanya terutama para remaja yang rentan terkena jerawat tidak ingin hal itu terjadi, jerawat sendiri di sebabkan kelebihan produksi kelenjar minyak, penyumbatan saluran pembuangan kelenjar minyak pada permukaan kulit, dan bakteri yang menyebabkan terjadinya infeksi. Jerawat merupakan benjolan-benjolan yang terjadi pada kulit wajah yang timbul akibat terjadinya peradangan dari kelenjar unit pilosebaseus dan disertai adanya penyumbatan keratin pada kulit, jerawat terjadi dan dan disertai adanya keratin yang terlepas dan tertumpuk di kulit yang menyebabkan tersumbatnya muara kelenjar unit pilosebaseus.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Mungkin bagi Anda yang mempunyai jerawat terutama jerawat batu, rasa ingin menghilangkannya sangat kuat. Betul? Nah disini AjatKurniawan.Com mencoba membantu untuk cara menghilangkannya dengan cara aman dan tidak mempunyai efek samping berbahaya. Mudah-mudahan dengan cara ini membuahkan hasil yang menyenangkan hehehe, kok menyenangkan? Ya iya lah! Bukannya senang mempunyai wajah yang halus nantinya?

Oke langsung saja tanpa panjang lebar, berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti menghilangkan jerawat batu dengan mudah yang ajatkurniawan kutip dari cara-menghilangkanjerawat.org:

~ Gunakan Putih Telur dan Madu
Pisahkan putih telur dengan kuningnya, selanjutnya campurkan satu putih telur tersebut dengan satu sendok madu asli. Oleskan pada bagian jerawat dan kulit wajah, biarkan sekitar 10 atau 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin dalam waktu 10 – 20 hari maka jerawat akan hilang.

~ Kunyit dan Air Jeruk
Manfaat kunyit juga dapat membantu menghilangkan jerawat batu, caranya tumbuk kunyit sampai merata atau dapat di juice, selanjutnya silakan campurkan dengan perasan air jeruk dan oleskan pada wajah 10-15 menit setiap hari selama kurang lebih 10-20 hari. Kunyit dan air jeruk dikenal dapat mencegah peradangan kulit yang konon merupakan penyebab jerawat batu.

~ Kentang
Gunakan kentang sebagai masker wajah secara rutin dapat menghilangkan pori tersumbat dan memecahkan jerawat batu yang bandel.

Cara menghilangkan jerawat batu memang dapat dilakukan dengan banyak hal, namun jangan lupa jangan pernah menggunakan obat yang memiliki efek samping dan belum tentu dapat menghilangkan jerawat batu tersebut.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat
Jika Anda ingin menghilangkan jerawat batu dengan cepat maka sebaiknya Anda rutin melakukan pengobatan menggunakan cara alami tersebut. Jika ingin proses menghilangkan jerawat ini dengan cepat maka Anda dapat mengabungkan 2 macam cara pengobatan di atas secara rutin.

Contoh jika Anda menggunakan kentang di pagi hari untuk menghilangkan jerawat batu Anda maka Anda dapat menggunakan kunyit dan jeruk pada malam harinya. Kombinasi penggunaan bahan alami ini merupakan cara yang baik, cepat dan tepat.

Nah itu dia yang dapat saya publikasikan di halaman ini, mudah-mudahan tips dan cara menghilangkan jerawat batu di atas bisa membantu Anda yang ingin mempunyai wajah bersih serta merona.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami
Artikel "Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th June 2013 Categories: Tips & Cara, Wanita & Kecantikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-menghilangkan-jerawat-batu-secara-alami.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature