ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati

Pasti semua manusia di dunia ini tidak pengen kan merasakan sakit hati. Karna sakit hati memang gak bisa ditahankan. Saya pernah ngerasain hal itu. Tapi kata orang bijak sakit hati itu perlu untuk menambah daya tahan hati kita ( siapa yang ngomong tuh )hehe ๐Ÿ˜‰

Berikut sedikit tips menghilangkan rasa sakit hati:

โ†’ Lakukan hobi yang kamu senangi, misalkan nulis blog atau ikut kontes wisata seo sadau hehe.

โ†’ Ketemuan sama teman-teman yang ramai, berguraulah dengan mereka jangan malu-malu.

โ†’ Hapus semua kenangan yang membuat kamu patah hati.

โ†’ Berikan senyummu kepada dunia agar kamu bahagia.

โ†’ Lalu lakukan untuk mengambil foto pacar kamu dan mulai melukis difotonya, dari mulai bertanduk, bertaring, berkumis dan banyak lagi agar amarah kamu tersalurkan, fotonya pun berubah menjadi foto sederhana karya kamu dengan mimik artistik karya orang yang frustasi. Dapat kamu bayangkan jadinya foto mantan pacar saya itu? (catatan: jangan pernah foto yang sudah diedit jadi jelek jatuh ketangan orang lain karena bakal jadi bumerang lebih dahsyat buat kita).

โ†’ Lalu mengambil sebuah buku dan menuliskan berbagai macam kata-kata, yang baik mau pun yang terburuk untuk sang pacar, lalu membakar tulisan itu diapi yang berkobar, seperti hati kita yang lagi berkobar juga karena diputusin.

โ†’ Untuk menyegarkan pikiran, lakukan mandi, sambil berteriak-teriak didalam air dan mengucapkan kata aku benci, aku marah sama kamu sekuat-kuatnya.

โ†’ Kalau bisa jangan menonton tv yang bertema cinta selama satu hari atau lebih, menonton lah yang bisa membuat kamu tertawa.

โ†’ Jangan mendengarkan musik yang cinta-cinta dan memilih berolah raga untuk sementara waktu sampai sedikit bisa melupakan dia.

โ†’ Sebelum tidur makan sebanyak mungkin dan minum susu hingga 3 gelas agar mudah tertidur.

โ†’ Yang paling ampuh dari cara apapun yaitu berdo’a dan mengikhlaskan semua yang terjadi, karena cinta itu anugrah dari Yang Maha Pencipta.

Nah dengan tips sedikit untuk mengatasi patah hati ini, semoga kamu bisa bahagia dengan kehidupanmu sekarang. Amiiin

Nih ada kalimat dari orang bijak

” Sadarkah kamu, terpikirkah oleh kamu? Mengapa Tuhan juga mengizinkan dia untuk menginggalkan kamu? Kini memang kamu hanya bisa bersedih dan menangis untuk menjawabnya, tapi kelak suatu jawaban akan datang dan membuat kamu sangat bersyukur karena ini telah terjadi “

Tetap semangat kawan. ๐Ÿ˜‰
Nih cara melupakan mantan? Klik โ†’ disini

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati
Artikel "Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati" ditulis oleh admin update terakhir pada 16th September 2011 Categories: Hiburan, Remaja & Cinta Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-menghilangkan-rasa-sakit-hati.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature