ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Menghindari Suatu Kebohongan

Untuk menghindari kebohongan, Sekali Anda terjerat dalam permainan kebohongannya, maka Anda akan semakin mudah tertipu oleh bualan skenario permainannya. Supaya tidak mudah terjerat dalam kebohongan pasangan.

Berikut ini tips yang patut Anda simak:

→ Komitmen Tegas
Harus ada komitmen tegas. Sebuah hubungan yang sehat dilandaskan pada komitmen yang jelas. Selanjutnya, rasa saling percaya antara dua sejoli pun akan tumbuh dengan baik. Jika pasangan telah melakukan kebohongan berulang kali, maka cara terbaik memberinya efek jera adalah memberikannya sangsi. Bukan karena Anda dendam, tapi semua dilakukan untuk tujuan dan kebaikan bersama. Jika tidak ada efek jera, khawatirnya dia akan terus melakukan kebiasan buruk tersebut dan terus mengecewakan Anda.

→ Kontak Mata
Terlihat bahasa tubuh seperti kontak mata merupakan pancaran hati yang sesungguhya. Para pakar menyebutkan, jika pasangan Anda tidak berani menatap mata secara langsung, bisa diartikan dia sedang berbohong. Solusinya, pelajari gerakan mata dan tubuh pasangan saat dia menunjukkan gelagat berbohong. Dia akan terus menunduk atau mengalihkan pandangan ke arah lain, agar Anda tak bisa membaca kebohongannya lewat sinar matanya.

→ Skenario
Selalu ada cerita terbaru di balik bualan atau skenario kebohongan pasangan Anda. Dia akan selalu menuangkan cerita baru yang jika disimak lebih dalam, terkadang tidak masuk akal. Sebaiknya Anda menanamkan rasa curiga dan waspada dengan tidak menerima ceritanya mentah-mentah, misalnya alasan yang dia lontarkan saat Anda bertanya, mengapa dia tak datang ke rumah Anda dalam beberapa akhir pekan terakhir. Kalau dia terus berkelit, Anda patut curiga.

Cara Menghindari Suatu Kebohongan
Artikel "Cara Menghindari Suatu Kebohongan" ditulis oleh admin update terakhir pada 19th November 2011 Categories: Umum Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-menghindari-suatu-kebohongan.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature