ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cara Merawat Kelamin Pria Terhindar Dari Sipilis

Cara Merawat Kelamin Pria Terhindar Dari Sipilis – Kelamin adalah organ vital yang sangat berharga bagi mahluk hidup, karena olehnya kita dapat menciptakan keturunan. Oleh sebab itu, kita harus senan tiasa menjaga kelamin selalu dalam keadaan bersih dan sehat, kelamin sehat akan sangat membantu sekali dalam mengurangi risiko terinfeksi penyakit menural seksual (PMS) seperti Sipilis, Kutil Kelamin, Herpes Kelamin dan PMS lainnya.

Penyakit menural seksual ada yang berbahaya hingga menyebabkan kematian, ada pula yang hanya sementara, meski hanya bersifat sementara tetap saja semua itu adalah penyakit, virus dan bakteri. Jika sampai kita terinfeksi olehnya, maka salah satu kenikmatan hidup tidak akan kita rasakan, malu akibat dari penyakit itu, bahkan perceraian bisa terjadi jika bagi yang sudah berkeluarga.

Sungguh berat risikonya jika kelamin kita terinfeksi penyakit seksual, tidak lagi berguna dan hanya menyebarkan penyakit saja. Maka sebab dari itu, jaga dan rawatlah se apik mungkin lakukan sejak usia dini.

Cara Merawat Kelamin Pria Terhindar Dari Sipilis

Cara Merawat Kelamin Pria Terhindar Dari Sipilis

Berhenti merokok

Bagi anda peroko, mulailah untuk hidup sehat tanpa rokok, karena hasil yang titimbulkan dari rokok sangatlah berbahaya, bukan hanya kita yang terkena dampaknnya tetapi juga orang disekitar yang kita kasihi akan terkena dampaknya. Efek rokok bagi kelamin laki-laki adalah impotensi dan disfungsi ereksi, sebab terjadinya impotensi adalah karena terjadinya penyempitan pembuluh darah pada sistem vaskular sehingga penis tidak mendapat darah yang cukup akibatnya penis tidak bisa ereksi.

Hindari Seks Bebas

Seks bebas adalah faktor utama dimana terjadinya penularan penyakit seksual, pasangan yang tidak setia akan menyebarkan penyakit kebanyak orang, rentannya penyebaran penyakit seksual ini karena didukungnya dengan ketidak sadaran akan pengamanan kondom, bahkan meskipun sudah memakai kondom, penyakit-penyakit seksual lainnya bisa tetap menular. Penyakit Raja Singa/Sipilis rawan menular pada saat berhubungan seks. Pengaman kondom hanya meminimalisir saja, Pencegahan yang utama hanya ada pada diri kita sendiri.

Utamakan Kebersihan Saat Berhubungan Seksual

Hubungan intim adalah hal yang wajar dan sangat dibutuhkan oleh manusia, maka jagalah kebersihan kelamin anda semaksimal mungkin, meski diri anda sudah bersih dan sehat akan tetapi belum tentu dengan pasangan anda, pastingan pasangan dalam keadan sehat dan bersih. Jika masih ragu dengan keadaan waktu itu, minimalisirlah kejadian yang tidak diinginkan dan mencegah tertularnya penyakit dengan cara memapai kondom sebelum berhubungan seksual.

Perhatikan Rambut Kelamin

Pangkaslah rambut diarea kelamin jika dirasa sudah panjang, karena dengan dipangkasnya rambut kelamin akan mengurangi kelembaban yang ada disekitar penis. hati-hati dengan penggunaan alat yang akan digunakan memotong rambut kelamin, pastikan kondisinya higienis dan tidak terkontaminasi penyakit dari orang lain.

Menghitan (Sunat) Penis

Dengan menghilangkan kulit diujung penis ternyata sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan dan kepuasan saat berhubungan seksual, hilangnya kulit diujung penis membantu kita terhindar dari bakteri yang tersimpan diujung lipatan kulit, sehingga terhindar dari terserangnya penyakit seksual atau penyakit kulit.

Jangan Membersihkan Penis Terlalu Keras

Hati-hati saat anda membersihkan penis anda sendiri, jangan terlalu keras sampai menyebabkan luka, karna akibatnya bisa terjadi infeksi. Meskipun tidak, luka yang disebabkan akan membuat kita tidak nyaman.

Setelah Mandi, Pastikan Penis Dalam Keadaan Kering

Pada umumnya seorang pria menyukai hal yang simpel, itupun terjadi pada saat mereka mandi dan setelah mandi, jangan membiarkan penis dalam keadaan basah, saat anda memakai pakaian dan penis masih dalam keadaan basah atau belum kering benar, itu akan memicu bertumbuhnya jamur dan bakteri yang berpotensi menyebabkan bau tidak sedap serta dapat mengakibatkan infeksi atau penyakit kulit.

Gunakan Selalu Celana Dalam Yang Bersih

Tidak kalah pentingnya adalah celana dalam, jika celana dalam dipakai dalam jangka waktu yang lama, itu sangatlah tidak baik, karena semakin lama semakin kotor dan akan menyebabkan bau tidak sedap sekaligus bertumbuhnya jamur di area penis, selain akan mengakibatkan virus dan bakteri, bau yang dihasilkan akan sangat mengganggu jika di sela waktu anda saat itu, istri/pasangan meminta berhubungan intim, gengsi bukan ?

Demikian beberapa cara merawat kelamin pria supaya tampil sehat dan bersih. Penis sehat merupakan penis yang sangat di idamkan oleh semua lelaki, bayangkan saja bagaimana jadinya jika kelamin anda dalam keadaan tidak sehat, bau atau bahkan terinfeksi penyakit menular seksual seperti sipilis, kutil kelamin, herpes kelamin atau penyakit lainnya. Bagaimanapun jagalah kesehatan kelamin anda.

Cara Merawat Kelamin Pria Terhindar Dari Sipilis
Artikel "Cara Merawat Kelamin Pria Terhindar Dari Sipilis" ditulis oleh admin update terakhir pada 23rd November 2017 Categories: Obat Sipilis Tags: , , , , , , , permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cara-merawat-kelamin-pria-terhindar-dari-sipilis.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Leave your comment here:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature