Home » Hiburan » Cerita Humor Ramadhan

Cerita Humor Ramadhan

Kisah Nyata :

Anak ku yang paling tua adalah laki-laki kelas 2 SD. Umurnya baru 7 tahun. Meski sudah kelas 2 SD, namun sifatnya masih kolokan banget. Seperti halnya kemarin tgl 13 Sept 07 adalah hari pertama puasa. Ketika aku baru saja sampai di rumah pada sore harinya, aku melihat anak ku itu seperti sudah tidak tahan lagi menahan puasanya. Wajahnya nampak lemes dan pucat, apa lagi bibirnya. Badannya yang tidak seberapa gemuk itu tampak semakin lucu dimataku. Grin
Aku mencoba untuk menghiburnya, memberi dorongan pada nya untuk sabar menunggu waktu berbuka yang tinggal 20 menit lagi.
” Kamu sabar ya nak, tinggal 20 menit lagi kok. Sekarang papi mandi dulu, ntar papi siap mandi pasti langsung bunyi beduk ” Ujar ku memberi dorongan.
Jelas sekali ia terhibur dengan ucapan ku. Didalam benaknya hanya tinggal menunggu aku siap mandi, maka barulah beduk akan berbunyi. Aku pun mandi seperti biasanya. Aku kalau mandi memang butuh waktu sekitar 25 menit. Grin (kadang isteri ku suka ngomel dibuatnya :grinSmile Ketika sedang asyik mandi tiba-tiba pintu kamar mandi diketuk. Tentu saja aku kaget !
” Siapaaaa ? teriak ku
” Ini Bram pi ” Jawab anak ku dari luar sana
” Ada apa Bram ? Papi sedang mandi nih ” Teriak ku dari dalam kamar mandi
” Papi cepat donk mandi nya, biar cepat bukanya. Bram udah enggak tahan lagi nih ” Sahut nya dari luar sana dengan lugunya.

Dasar anak-anak.:D

Hiburan »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Cerita Humor Ramadhan"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya