ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Cerita Kisah Pengorbanan Cinta Romantis So Sweet

Yaudah, tanpa panjang lebar langsung aja Ane ceritain….
gini gan, ceritanya:

Originally Posted by ceritanya

Ane udah 4 bulan jalan sama cewek Ane, Ane sayang banget sama dia dan kayaknya dia juga gitu gan. Ane serius jalanin sama dia, Ane juga sudah ngelakuin semua yang Ane bisa buat ngebahagiain dia gan. Tapi satu hal yang bikin Ane pusing. Dia nggak mau ngasih kiss gan, padahal dia juga bilang dia nggak takut buat kissing. Setelah Ane tanya, ternyata dia belum pernah kissing gan . Dia cuma mau ngelepas first kissnya sama cowok yang tepat (wadow, berarti Ane bukan cowok yang tepat dong bagi dia ). Yaudah, Ane terima alesannya karena Ane juga mesti ngehargain dia.

Nah, ceritanya mulai dari sini gan, pas cewek Ane pergi camping ke Gunung Talamau, Sumatera Barat. 2 hari sebelumnya cewek Ane juga sudah minta izin sama Ane buat pergi kesana gan, tapi nggak Ane izinin karena dia punya penyakit asthma. Lagian tempatnya juga lumayan jauh karena kita tinggal di Padang gan. Tapi dia tetep ngebet gitu, yaudah Ane izinin.

Besoknya tanggal 3 Januari dia pergi sama temen-temennya, parahnya cewek semua gan!!! Walawpun sudah berpengalaman (anak Sispala SMA), tapi kalo ada sesuatu sama cewek Ane, siapa yang mau gotong ke bawah coba? Yaudah, Ane coba saja buat percaya dan berdo’a. Selama dia di perjalanan kesana, Ane coba buat tetep komunikasi sama dia gan. Karena Ane tau pas dia sudah nyampai atas gunung, sinyal HP nggak ada lagi. Trus Ane nyuruh dia buat mikirin baik-baik resikonya, tapi dia tetep ngebet gan buat kesana. Yaudah, Ane pesan saja sama dia buat lebih hati-hati.

Setelah 5 jam di mobil, akhirnya dia sampai. Setelah siap-siap mau mau naik, dia minta do’a dari Ane. Isi smsnya “Yank, aku sudah mau naik nih… Do’ain aku ya??? Bye sayank, I Love You…:-*” (tanpa edit nih) Ane nggak balas gan, karena Ane tau nggak bakal ada sinyal lagi disana. Ane cuma berdo’a agar dia baik-baik saja.

Yaudah, Ane cari kerjaan lain aja (ngaskus) buat ngilangin bosen. Setelah itu Ane tidur karena capek gan habis maen futsal.

2 jam kemudian, kalo nggak salah waktu itu jam 4 sore gan. Datang telefon dari teman cewek Ane kalo cewek Ane pingsan. Waduh! tanpa tanya-tanya dulu Ane langsung ganti baju, trus langsung tuh ke Pasaman. Dengan kecepatan rata-rata 70-90 KM/jam Ane melesat dari Padang ke Pasaman, maklum jalan sepi banget (no macet). Ane di jalan kebayang keadaan cewek Ane terus, sampai-sampai Ane nangis di jalan gan (untung aja Ane pakai helm, jadi nggak kliatan kalo lagi nangis) 😀 . Tikungan demi tikungan Ane lewatin, jembatan demi jembatan Ane lewatin, lobang demi lobang Anelindesin, tapi di lobang kesekian motor Ane kalah tanding gan. Lobangnya gede-gede banget!!! Velg motor Ane bengkok, tapi untung di sana ada bengkel press.

Yaudah, setelah setengah jam Ane tungguin, aman dah tuh motor Ane. Tancap gas lagi dengan rata-rata kecepatan yang sama. Stelah lumayan dekat sama tujuan (sekitar 2 kilo lagi), eeeehhh ban motor Ane bocor (aduh, emang bener-bener sial itu hari). Terus Ane gotong deh tuh motor, sekitar setengah kilo baru nemu bengkel lagi. Sudah di tungguin setengah jam, motor Ane masih belum di urusin. Yaudah, Ane titip saja motor di sana karena ini sudah emergency banget. Walah, mana nggak ada angkot atau ojek, ya Ane jalan dah tuh ke kaki gunung dengan bermodal kaki.

Sampai di sana, Ane langsung sewa sepatu tanpa nego dan mikir (banyak tukang sewaan sepatu disana gan, cuma nggak bisa milih). Ane daki dah tuh gunung dengan celana jeans dan baju kemeja (kebayang nggak gan?). Ane sampai kepleset 4 kali gan, gara-gara licin. Sampai tangan Ane lecet-lecet semua. Untung mereka belum terlalu jauh dari kaki gunung. Terus Ane liat mereka lagi duduk nungguin cewek Ane. Langsung Ane samperin, gini dialongnya gan:

A= Ane
B dan C= temen cewek Ane (sebenernya masih banyak, tapi Ane cuma ngomong sama mereka)

A= Noni! (temennya cewek Ane) gimana keadaan Nela (cewek ane)?
B= Ini don (Ane gan), masih belum sadar.
A= Lho, kok nggak di bawa ke bawah??

B= Ya gimana? Kita cewek semua… Lagian si Nela berat banget.
A= Aduh, kan gw sudah bilang. Nela itu punya penyakit asthma, masih saja lu ajakin.
C= Iya don, Sorry. Gw juga sudah larang kok, Tapi Nelanya aja yang ngebet mau pergi.
A= Halah, udahlah…. Sekarang lu bantuin gw bawa dia kebawah, di bawah kan ada puskesmas.
C= Yaudah, yuk.

Singkat cerita, Ane sudah nyampe ke puskesmas bareng temen-temen cewek Ane. Tapi cewek Ane masih belum sadar juga. Ane tungguin tuh dengan baju kemeja super kotor kena lumpur. Setelah sekitar 2 jam, cewek Ane sadar gan. Ane senang banget, sampai air mata Ane menetes keluar gan. Cewek Ane langsung ngliat Ane dengan tatapan manja gitu gan.

A= Ane
B= Cewek Ane

B= Yank, aku dimana?
A= Kamu lagi di puskesmas yank, tadi kamu pingsan pas naek gunung.
B= Trus kamu kok ada di sini? Bukannya kamu lagi di Padang?
A= Iya, tapi tadi si Noni telfon, katanya kamu pingsan, ya aku buru-buru kesini lah…
B= Sama apa yank?
A= Sama motor yank, tapi motornya tadi di titipin di bengkel soalnya bannya bocor…
B= Lho kok bisa?
A= Ya gitu deh..
B= Serius yank, kok kamu bisa nyampe sini?

Ane ceritain deh sama cewek Ane dari awal sampai akhir dengan menganggap semua kejadian yang Ane alamin itu lucu, dan syukurnya cewek Ane bisa ketawa gan. Ane seneng banget liat dia bisa ketawa.

Dan yang bikin Ane paling seneng, tiba-tiba di bilang “Makasih banget ya sayank” sambil dia narik dagu Ane gan. Trus dia CIUM Ane gan!!!! Ane kaget banget (mlongo, maklum gan polos banget Ane).

Trus Ane bilang:

A= Lho… (masih kaget + bingung)
B= Kenapa sayank??
A= Kok kamu cium aku? Tapi katanya kamu nggak mau ngasih first kiss kamu kalo nggak sama orang yang tepat…
B= (sambil senyum) dan sekarang, kamulah orang yang paling tepat bagiku… Sayank…

Ane speechless gan. Ane cuma bisa diam sambil natap cewek Ane. Dan mungkin inilah hikmah dari pengorbanan Ane tadi.

Gimana gan menurut Agan, apakah ini termasuk kisah yg romantis (so sweet) ?
Hmmm terimakasih gan yg sudah baca sampai sini, semoga Agan makin sukses yoo ? Aamiin.

Cerita Kisah Pengorbanan Cinta Romantis So Sweet
Artikel "Cerita Kisah Pengorbanan Cinta Romantis So Sweet" ditulis oleh admin update terakhir pada 6th November 2011 Categories: Cerita Kisah, Hiburan, Remaja & Cinta Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/cerita-kisah-pengorbanan-cinta-romantis-so-sweet.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature