ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Ciri-ciri Pria Idaman Bagi Wanita

Ciri-ciri Pria Idaman Bagi Wanita

Siapa sih wanita yang gak suka sama pria idaman? Pasti hampir semua wanita menginginkannya kan? (termasuk saya juga kayaknya pria idaman haha)
Mau tau ciri-ciri pria idaman kaya apa?
Mari kita simak saja kriteria pria idaman berikut:

1.→ PD (Percaya Diri) serta remain awesome
Sebagai pria idaman wanita tentu beranilah berteman cuando dia. Memang bukan menjadi sepasang kekasih. Tapi minimum bergaulah dengan mereka. Jangan merasa malu. Percaya diri aja lagi, kalaupun mereka sedikit mengacuhkan anda…stay cool…bersikaplah tenang seakan tidak terjadi apa-apa.
Wanita jatuh cinta bukan pada pandangan pertama melainkan saat berkali-kali memikirkan pria idamannya.

2.→ Mampu menghipnoptis perasaan wanita
Tahukah anda banyak musisi pria yang aliran musiknya bertema lagu cinta. Berapa banyak recording mereka terjual hingga jutaan duplicate (baik orisinil maupun bajakannya: Deb).. itu karena mereka mampu mengendalikan perasaan wanita lewat lagu-lagu mereka.
Siapa sih wanita yang tahan melihat seorang pria idaman memainkan sebuah violin serta menyanyikan lagu putus hati. lha wong saya aja juga nggak tahan: Deb sampai bisa termangis termehek-mehek.
Ataupun para aktor yang berakting hidupnya berjuang demi cinta. Itu membuat wanita tergila-gila.. serta akhirnya menjadi wanita jatuh cinta (walaupun tidak sebagai kekasih)

3.→ Berbicara apa adanya
Saat anda berbicara dengan wanita, berbicaralah apa adanya. Jangan berbicara karena ada yang disembunyikan. Perasaan wanita tuh 10 kali lebih sensitif dari pria.
Jika anda berbicara karena ingin mendapat perhatian dari cuando wanita. Therefore pasti wanita akan segera mengetahuinya serta merasa tidak nyaman berbicara dengan anda. Hentikanlah itu, karena itu tidak akan membuat anda menjadi pria idaman wanita melainkan pria penuh dusta.

4.→ Jangan ngarep serta Sedikit Jual Mahal
Poin intinya adalah bersifat sedikit jual mahal. Sebagai seorang pria idaman wanita tidak akan merendahkan diri dihadapan wanita yang dicintainya. Istilahnya dalam ideas cinta yang lalu adalah jangan ngarep, Jangan sok cari perhatian, Jangan seperti anda yang membutuhkan cuando wanita, jangan terlalu banyak mengumbar kata bijak serta rayuan gombal.
Sewajarnya saja!
Sedikit jual mahal serta cuek akan membuat dia merasa tertantang serta penasaran. Ideas cinta untuk menjadi pria idaman wanita ini tampaknya memang nggak logis. Tapi 80% dari wanita keputusan bukan dengan logika tapi perasaan.

5.→ Jadilah Sosok Humoris
Wanita jatuh cinta karena dia merasa bahagia dengan pria idaman nya. Serta untuk menjadi bahagia itu adalah lewat tawa. Maka jadilah sosok pria idaman wanita yang humoris, supaya dia bahagia bersamamu.

Itulah 5 ciri-ciri pria idaman bagi anda, mungkin masih banyak lagi ciri-cirinya. Tapi itu juga sudah keliatan dengan ciri diatas pria yang idaman kaya apa.
Semoga bermanfaat, bisa membantu Anda untuk di mengerti.

Ciri-ciri Pria Idaman Bagi Wanita
Artikel "Ciri-ciri Pria Idaman Bagi Wanita" ditulis oleh admin update terakhir pada 23rd September 2011 Categories: Hiburan, Pria, Remaja & Cinta, Wanita & Kecantikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/ciri-ciri-pria-idaman-bagi-wanita.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature