ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Ciri-ciri Pria/Cowok yang Masih Perjaka

Oke sebelumnya saya dulu pertama pernah share tentang Ciri-ciri Wanita Sudah Tidak PerawanMacam-Macam Kebohongan Wanita Di FacebookMengetahui Ciri-ciri Cewek / Wanita Playgirl, dan Perselingkuhan Wanita Itu Lebih Berbahaya dan Beresiko. Dan pada kesempatan kali ini saya akan share yg tidak kalah menarik juga yaitu Ciri-ciri Pria/Cowok yang Masih Perjaka. Hahaha 😀 (agak nyleneh sedikit ah judulnya). Tp memang iya betul, kali ini saya akan membahas seperti itu sesuai judul. Ukuran keperawanan seorang wanita agaknya lebih mudah diketahui ketimbang pria. Jika wanita mengeluarkan darah saat berhubungan maka dipastikan dia masih perawan. Namun, bagaimana dengan pria yang sudah tak perjaka lagi? Hihihi 😀

Ciri Ciri Laki Laki Masih Perjaka

Namun, tentunya sangat tidak sulit untuk mengetahui seorang pria perjaka atau tidak. Inilah ciri-ciri pria yang masih perjaka:

  • Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri.
  • Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.
  • Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
  • Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam.
  • Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut).
  • Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.

Hahaha begitulah Ciri-ciri Pria/Cowok yang Masih Perjaka, tp ini hanya untuk hiburan saja lho yaah? Untuk mengetahui saja, saya hanya mempublikasikan dan memperluaskan saja dari sahabat kita 1000Unik. Oke semoga bisa menghibur Anda semua. Thnks. 🙂

Ciri-ciri Pria/Cowok yang Masih Perjaka
Artikel "Ciri-ciri Pria/Cowok yang Masih Perjaka" ditulis oleh admin update terakhir pada 5th May 2012 Categories: Pria Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/ciri-ciri-priacowok-yang-masih-perjaka.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature