ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Ciri ciri wanita yang pantas dijadikan istri

Calon istri yang baik dan sholekha adalah keinginan dan harapan semua pria tentunya, semua pria ingin mendapatkan dengan tanpa keburukan yang terlihat dalam dirinya. Kita ulas sedikit, pacar dan istri itu berbeda, mungkin bagi Anda semua baik pria maupun wanita yang tentunya di saat-saat masa pacaran masih suka bergonta-ganti pasangan atau dengan kata lainnya selingkuh, nah di masa mendatang apabila sudah mendapatkan pasangan yang sah, itu cukup 1 x dalam hidup tidak boleh seperti di masa pacaran. Right? 🙂

Disini kita akan bahas bersama-sama tentang calon istri yang baik dan sholeha, sebenarnya banyak cara untuk mengenali dia agar bisa dan benar-benar patut dijadikan istri serta mampu mengasuh sang anak dengan baik dan menghormati sang suami. Bagimanakah calon istri yang pantas untuk pendamping hidup?

Ciri ciri wanita yang pantas dijadikan istri, calon istri yang baik

Berikut adalah ulasannya mengenai ciri wanita yang baik sebagai calon istri yang kita ulas buat Anda, mudah-mudahan dengan adanya info dari Ajatkurniawan.Com ini Anda tidak salah pilih untuk mendapatkan calon istri yang tepat.

Taat Beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si dia akan taat terhadap Anda. Bukan berarti Anda bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si dia untuk menuruti apapun yang Anda mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si dia juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Dan usahakan cari istri yang berkerudung.

Lemah-lembut
Coba perhatikan cara dia berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si dia akan berbicara kepada Anda dan keluarga Anda nantinya.

Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar Anda. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, Anda sekalian belum menikah. Sehabis Anda pulang kerja, makanan pun sudah tersedia. Saat Anda sedang sakit, dia memasakan bubur untuk Anda. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan Anda. Bukankah pria juga memang suka diberi perhatian lebih dari si wanita?

Penyabar
Anda telat untuk kencan dengan si dia tapi si dia tidak marah sama sekali saat Anda datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau Anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan Anda sedang kencan dengan wanita yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena Anda tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

Sederhana
Perhatikan apakah si dia suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si wanita itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para pria.

Jaga Kecantikan
Tidak berarti wanita itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu wanita tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah Anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar Anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

Dewasa dan Bijaksana
Pria suka dengan wanita yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, pria akan membutuh bantuan dari seorang wanita yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Betul?

Hemat
Pria mana yang mau punya wanita bermaterialistis? Nanti kalau Anda sudah berkeluarga dengan si dia, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

Keibuan
Wanita kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari dia yang bisa Anda bayangkan saat mereka menjadi istri Anda. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari wanita yang agak susah dicari. Mengapa? Wanita sudah terbiasa dengan tradisi di mana pria yang mencari uang. Di masa-masa sulit, wanita biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau Anda sudah menemukan wanita yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

Mungkin cukup sampai disini artikel yang saya berikan buat Anda semua khususnya bagi kaum adam, dengan harapan dapat dimengerti. Nah apabila Anda sudah menemukan dengan ciri wanita atau tanda-tanda wanita yang sudah masuk dalam kategori diatas, lalu Andapun sudah siap tuk menempuh hidup baru, langsung saja segera menikah dengannya dengan melalui proses-proses terlebih dahulu yang perlu dijalankan :). Terima kasih semoga bermanfaat!

Baca juga artikel kita sebelumnya yaitu 5 tanda calon suami yang tidak baik.

Ciri ciri wanita yang pantas dijadikan istri
Artikel "Ciri ciri wanita yang pantas dijadikan istri" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th February 2013 Categories: Pria, Remaja & Cinta Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/ciri-ciri-wanita-yang-pantas-dijadikan-istri.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature