Home » Bisnis » CONTOH SURAT PERMOHONAN DANA YANG BENAR

CONTOH SURAT PERMOHONAN DANA YANG BENAR

CONTOH SURAT PERMOHONAN DANA CONTOH SURAT PERMOHONAN DANA YANG BENAR

Surat Permohonan Bantuan Dana Berbagai Kegiatan | Bagi Anda mungkin ada yg belum tahu mengenai surat permohonan dana yg benar, maka dari itu saya sekarang akan berikan contohnya yg bisa jadikan referensi buat Anda sekalian. Langsung saja tanpa panjang lebar berikut ini adalah surat permohonan dana

Adapun format surat permohonan bantuan dana pada dasarnya sama dengan format surat permohonan yang lainnya. Hanya perihal surat permohonannya yang disesuaikan dengan kegiatan yang Anda lakukan. Surat permohonan bantuan dana dibuat dengan format sebagai berikut.

Kop Surat
Kop surat dibutuhkan untuk menegaskan dari mana surat permohonan bantuan dana berasal. Jika yang membuat surat permohonan bantuan dana dari sebuah organisasi atau lembaga, harus mencantumkan kop surat. Namun, jika yang membuat surat permohonan bantuan dana dari perseorangan, tidak memerlukan kop surat.

Keterangan Surat
Keterangan surat dalam surat permohonan bantuan dana terdiri atas nomor surat, perihal surat dan lampiran surat. Perihal surat dibuat untuk menjelaskan tujuan penulisan surat permohonan dan lampiran surat biasanya berisi struktur organisasi serta rincian dana yang diperlukan. Dalam penulisan surat permohonan bantuan dananya, lampiran ini tidak langsung dijabarkan, tetapi dibuat dalam halaman yang terpisah.

Pembuka Surat
Bagian awal surat permohonan bantuan dana ini berisi salam pembuka untuk pembaca dan biasanya disertai dengan identitas pembuat surat permohonan bantuan dana.

Isi Surat
Dalam bagian isi surat memuat keterangan kegiatan apa yang akan dilaksanakan sehingga membutuhkan bantuan dana, keterangan kegiatan yang akan berlangsung, berapa seluruh total dana yang dibutuhkan, dan keterangan lainnya.

Penutup Surat
Berisi ucapan terima kasih, salam penutup, dan keterangan pihak-pihak yang terkait pembuatan surat permohonan bantuan dana.

Surat Permohonan – Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana

Anda ingin tau bagaimana contoh dari surat permohonan bantuan dana tersebut? Berikut beberapa contoh surat permohonan bantuan dana untuk berbagai keperluan dan dibuat oleh perseorangan, organisasi, dan lembaga pendidikan.

Baca Selengkapnya Surat Permohonan Bantuan Dana Berbagai Kegiatan.

Bisnis »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "CONTOH SURAT PERMOHONAN DANA YANG BENAR"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya