ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Contoh Surat Permohonan Izin Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Permohonan Izin

Contoh Surat Permohonan Izin – Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Surat Permohonan Izin untuk Anda, sebelumnya saya juga sudah pernah share mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Yang Baik. Oke langsung saja, biasanya apabila kita membuat surat dengan perihal seperti ini ketika ada sesuatu hal yang mengakibatkan kita harus meminta izin kepada kantor / tempat bekerja / sekolah untuk suatu keperluan tertentu. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit contoh mengenai format surat permohonan izin ini.

Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membuat Surat ini yaitu :

  • Ditujukan surat tersebut
  • Nama pemohon
  • Keperluan sehingga harus melakukan izin
  • Batasan waktu dan tanggal perihal tersebut
  • Tanda tangan pemohon

Nah berikut ini merupakan Contoh Surat Permohonan Izin:

Kepada Yth.

Bpk. Rahmad Dharmawan

Pelatih kepala Tim. Nasional 23

Indonesia

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama: Irfan Bachdim

NIP: 1988893030334

Jabatan: Pemain Sepakbola

Menyatakan permohonan izin meninggalkan training center disebabkan waktu nya bentrok dengan jadwal Syuting dimulai pada tanggal 17 Oktober sampai 25 Oktober 2011, mulai pukul 14.00 WIB s.d  17.15 WIB.  Jadwal tersebut berlaku mulai tanggal 17  Agustus 2011,.  Adapun kekurangan waktu jam kerja menjadi konsekuensi saya sendiri yang mengakibatkan Avaibility jam kerja saya berkurang.

Demikian Surat permohonan ini saya buat, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Bandung, 6 Oktober 2011

Irfan Bachdim

=============================================================

Contoh Surat Permohonan Izin Kerja

Kepada Yth.

Bpk. Umuh Muchtar

Manajer TIM PERSIB

Bandung, Indonesia

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama: Robby Darwis

NIP: 1988893030334

Jabatan: Pelatih  Sepakbola

Menyatakan permohonan izin  bekerja disebabkan ada suatu keperluan keluarga yang mendadak dan tidak bisa ditinggalkan.  Adapun pengajuan izin yang saya rencanakan adalah selama 3 hari, mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 26 Oktober 2011.

Demikian Surat permohonan ini saya buat dan harap maklum, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Bandung, 16 Oktober 2011

Robby Darwis

Biasanya pengajuan Surat ini dilakukan langsung dengan menghadap atasan, kepala unit atau orang yang kita tujukan.  Pengajuan memang lebih baik dibeberkan langsung kepada orang yang akan memberikan izin, dikarenakan agar lebih jelas memberikan penjelasan, alasan serta keterangan pengajuan izin tersebut. Lebih baiknya lagi kita mengajukan izin 1 minggu sebelum tanggal pengajuan izinnya, seperti dalam contoh  diatas.

Pendidikan

Contoh Surat Permohonan Izin Yang Baik dan Benar
Artikel "Contoh Surat Permohonan Izin Yang Baik dan Benar" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th May 2012 Categories: Pendidikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/contoh-surat-permohonan-izin-yang-baik-dan-benar.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature