ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Demi Mendukung Garuda Rela Tidur Di Loket Tiket

Animo masyarakat untuk mendapatkan tiket pertandingan final sepak bola SEA Games yang mempertemukan Indonesia melawan Malaysia, begitu sangat tinggi. Para pendukung Garuda Muda, bahkan rela menginap dan antre di sekitar loket penjualan tiket di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Pemantauan Metro TV hingga Senin (21/11) dinihari, para suporter sepak bola Indonesia bertahan antre untuk mendapatkan tiket final nanti malam. Untuk menghilangkan rasa lelah dan jenuh saat menunggu, para pengantre tidur dan bermalam di depan loket penjualan tiket. Padahal di antara mereka ada yang berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, bahkan Sumatra Utara.

Pencinta bola tanah air berharap pihak Panitia SEA Games (INASOC) masih menyediakan tiket, meski Ahad petang, panitia menyatakan 80 ribu tiket pertadingan final sepak bola untuk semua kategori telah habis terjual. Sistem penjualan masih seperti sebelumnya. Calon penonton terlebih dulu diberikan kwitansi yang akan ditukar sebelum pertandingan berlangsung. (DSY)

Sebagai supporter juga saya bisa ngrasain gimana mendamba dambakan kemenangan, dan demi apa rela susah demi ngedukung. Semoga semua itu bisa juga menjadi pembelajaran untuk memberantas calo, kasian mereka semua yang sepenuh jiwa cinta dan rela berkorban demi merah putih.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11569974
Demi Mendukung Garuda Rela Tidur Di Loket Tiket
Artikel "Demi Mendukung Garuda Rela Tidur Di Loket Tiket" ditulis oleh admin update terakhir pada 21st November 2011 Categories: Berita, Olahraga Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/demi-mendukung-garuda-rela-tidur-di-loket-tiket.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature