ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Harga Sepeda Polygon Terbaru 2012 Lengkap

Harga Sepeda Polygon Terbaru 2012 Lengkap – Harga Sepeda Polygon –  Daftar Harga Sepeda Polygon – Harga Sepeda Polygon 2012 –  Informasi seputar sepeda Polygon dan harga sepeda kelas atas saat ini.

‘Bergowes ria’ adalah satu kata yang cukup populer di tengah masyarakat sebagai ungkapan bersepeda ria. Seluruh Indonesia seperti demam sepeda. Jangan katakan di Yogyakarta yang pernah menjadi kota sepeda, di Palembang saja di mana bersepeda bukanlah satu kebiasaan, kini mulai tampak adanya rombongan orang bersepeda santai.

Harga Sepeda Polygon Terbaru 2012 Lengkap

Sepeda yang digunakan beragam termasuk jenis sepeda kelas berat seperti Polygon. Bahkan ada satu perumahan yang diberi nama Kompleks Polygon di kota pempek ini. Jangan heran kalau harga sepeda Polygon mulai menjadi salah satu topik pembicaraan.

Harga sepeda Polygon Kelas Premium
Jangan dikira harga sepeda itu murah. Sewaktu ada pameran sepeda di Jakarta, satu sepeda berharga Rp 300 juta, laku terjual. Mercedez Benz yang terkenal dengan produksi mobil mewahnya itu juga bermain di bisnis sepeda ini. Tentu saja sepeda yang dijual oleh pabrikan Mercedes ini juga mahal.

Lihat saja ketika ada pameran sepeda ‘Ina Bicycle’, salah satu sepeda Mercedes Benz terpampang harga Rp 102 juta. Sepeda yang termurah yang dipajang di stand Mercedes Benz berharga hanya Rp 21,5 juta.

Polygon juga termasuk salah satu pabrik sepeda yang memproduksi sepeda dengan harga yang tidak bisa dikatakan murah. Untuk jenis tertentu, harga sebuah sepeda Polygon malah bisa sama dengan harga sebuah mobil pick up baru.

Kalau harga sepeda Polygon sama dengan harga satu sepeda motor atau malah lebih mahal itu juga sudah biasa. Misalnya, harga Polygon jenis COLLOSUS AX 2.0 dengan penampilan gagah yang sangat pas untuk untuk jalan mulus tengah kota, dipatok pada angka Rp 16 juta.

Harga sepeda Polygon jenis COLLOSUS AX 3.0 dengan warna hitam putih yang mempunyai frame ALX 6XXX ALLOY malah ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi dari COLLOSUS AX 2.0, yaitu Rp 26,5 juta. Sepeda dengan harga yang lebih mahal dari sebuah sepeda motor ini berpenampilan sangat anggun dengan kerangka yang terlihat begitu gagah.

tu belum seberapa, mata masih juga terbelalak dengan harga sepeda Polygon yang hampir menyamai harga semua mobil bekas. Sepeda Polygon COLLOSUS DH 2.0 yang ditawarkan seharga Rp 31 juta dan Polygon COLLOSUS DHX yang dipatok pada harga Rp 41 juta.

Sepeda Polygon jenis COLLOSUS lainnya yang termasuk dalam sepeda Polygon dengan harga premium adalah COLLOSUS FR 2.0 yang dijual dengan harga Rp 29,5 juta dan COLLOSUS SX 3.0 yang dijual dengan harga Rp 33,5 juta.

Polygon memang sangat serius dalam menjalankan bisnis sepeda ini. Polygon sangat tahu bahwa teknologi persepedaan semakin berkembang dan para pesaing pun semakin jeli dalam mengambil pangsa pasar. Orang-orang kaya dan super kaya tentunya tidak mau menggunakan sepeda sembarangan dengan kerangka yang biasa.

Keselamatan bagi mereka tentunya tetap nomor satu. Jangan ditanya tentang kenyamanan dan berat sepeda. Orang-orang kaya itu tentunya ingin mempunyai sepeda Polygon yang enteng, berbahan super bagus. Mereka tidak terlalu peduli soal harga. Buktinya adalah angka penjualan sepeda Polygon untuk jenis sangat premium, terus merangkak naik.

Harga Sepeda Polygon Kelas Super Premium
Melihat animo masyarakat bersepeda, Polygon berusaha memenuhi kebutuhan orang-orang kaya. Polygon mengeluarkan sepeda dengan spesifikasi luar biasa dengan harga yang fantastis. Seperti juga jenis COLLOSUS yang dipatok pada harga di atas 10 jutaan, Polygon juga mengeluarkan jenis HELIOS.

Untuk jenis HELIOS ini, Polygon memberikan rentang harga yang bervariasi, dari yang termahal di harga Rp 58 juta hingga yang termurah yang dipatok pada harga Rp 14,5 juta. Urutan harga sepeda Polygon jenis HELIOS selengkapnya, sebagai berikut :

  • HELIOS 900 dengan harga Rp 58 juta
  • HELIOS 800 dipatok pada harga Rp 27 juta
  • HELIOS 700 dijual dengan harga Rp 23 juta
  • HELIOS 600 ditawarkan dengan harga Rp 20 juta
  • HELIOS 500 yang dijual dengan harga Rp 14,5 juta

Sepeda Polygon jenis HELIOS ini memang sangat gagah tapi anggun dengan stang seperti tanduk kambing jantan. Tidak heran kalau Polygon mematok harga begitu tinggi untuk jenis HELION ini. Namun, Polygon juga menyadari bahwa tidak semua orang Indonesia itu berasal dari kalangan atas. Untuk itulah Polygon juga mengeluarkan sepeda jenis COLLOSUS yang mempunyai harga dibawah Rp 10 juta. Di antara sepeda Polytron COLLOSUS dengan harga ini, adalah sebagai berikut :

  • COLLOSUS AX 1.0 yang dijual dengan harga Rp 7.475.000
  • COLLOSUS SX 1.0 yang ditawarkan dengan harga yang lebih murah dari COLLOSUS AX 1.0, yaitu hanya Rp 5.975.000

Harga Sepeda Polygon di Bawah Rp 2 juta
Selain jenis premium, Polygon juga mengeluarkan sepeda jenis biasa dengan harga dibawah Rp 2 juta. Penampilan sepeda Polygon dengan harga dibawah Rp 2 juta ini juga tak sejelek yang dibayangkan.

Polygon tetap menampilan sepeda anggun dengan spesifikasi yang menarik. Walaupun tidak termasuk sepeda kelas premium, penampilan tetap cantik dan gagah dengan bahan pilihan. Di antara sepeda Polygon dengan harga divbawah Rp 2 juta, adalah:

  • BROADWAY malah lebih murah lagi, yaitu hanya dijual dengan harga Rp 1.875.000.
  • TANGO dijual dengan harga Rp 1.995.000.
  • CLOVER dijual seharga Rp 1.395.000.

Sepeda-sepeda di atas cukup lumayan digunakan dalam kota atau pun diajak ke luar kota. Dengan kondisi jalanan yang cukup mulus dan tidak bergelombang seperti di daerah pegunungan.

Harga Sepeda Polygon Rp 2 juta – Rp 4 juta
Bagi Anda yang menginginkan sepeda Polygon yang agak lebih baik dengan harga menengah, Polygon mengeluarkan jenis sepeda yang dibandrol pada angka di atas Rp 2 jutaan tetapi masih di bawah Rp 4 juta. Di antara jenis sepeda Polygon dengan harga tersebut, adalah sebagai berikut :

  • VECTOR lebih mahal dibandingkan dengan BROADWAY, yaitu Rp 2.529.000.
  • XINDER dipatok pada harga Rp 3.495.000.
  • AXION 1.0 dijual pada angka Rp 2.895.000.
  • BEYOND dipatok pada harga Rp 2.395.000.
  • Polygon Zenith FX harga Rp 3.750.000.

Sepeda-sepeda di atas cukup anggun dan terlihat kokoh dengan warna dan penampilan yang sangat baik. Polygon tetap tak ingin menjual barang murah meriah dengan kualitas yang dipertanyakan. Polygon membuat sepeda sesuai dengan medan dan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para penggemar sepeda.

Harga Sepeda Polygon Bekas
Kalau harga sepeda Polygon baru dianggap mahal dan tidak terjangkau oleh kantong, banyak juga penjual sepeda yang menawarkan sepeda Polygon bekas. Memang tidak boleh gegabah ketika membeli sepeda Polygon bekas ini. Apalagi harga sepeda Polygon bekas untuk jenis premium tetap saja tinggi dan bahkan menyamai harga sepeda Polygon kelas bawah.

Sepeda-sepeda merek Polygon bekas itu bisa juga dilihat di situs-situs pertemanan atau di situs sepeda yang menawarkan beragam jenis sepeda termasuk sepeda Polygon. Misalnya, sepeda Polygon HELIOS 700 bekas dijual seharga Rp 3 juta – Rp 15 juta, Polygon HELIOS 100 dijual Rp 4,5 – Rp 7 juta. HELIOS 200 ditawarkan dengan harga Rp 5 juta. HELIOS 600 malah ada yang dijual dengan harga hanya Rp 1 juta.

Harga sepeda bekas memang sangat bervariasi. Biasanya harga tersebut bergantung pada masa pakai, perawatan, dan tahun pembuatan. Terkadang tahun pembuatan malah dianggap sebagai salah satu keunggulan satu sepeda. Ketika tahun pembuatannya dibawah tahun 1960-an, sepeda itu dianggap sepeda antik yang mempunyai nilai sejarah. Hal itu juga yang berlaku pada harga sepeda Polygon bekas.

Yupz demikianlah sedikit inpormasi mengenai Harga Sepeda Polygon Terbaru 2012 Lengkap untuk Anda, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja !

Harga Sepeda Polygon Terbaru 2012 Lengkap
Artikel "Harga Sepeda Polygon Terbaru 2012 Lengkap" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th August 2012 Categories: Industri & Perdagangan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/harga-sepeda-polygon-terbaru-2012-lengkap.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature