ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Inilah 5 tanda calon suami yang tidak baik

5 tanda calon suami yang tidak baik mungkin perlu Anda ketahui wahai para kaum wanita, calon suami adalah orang yang akan hidup bersama dengan kaum hawa untuk selamanya, memberi pertanggung jawaban yang penuh terhadap sang anak dan istri kelak. Bagi Anda yang sedang membaca artikel ini, khususnya kaum hawa, mohon di cermati dan benar-benar berfikir secara matang untuk mendapatkan calonnya yang akan menghidupkan keadaan rumah tangga esok lusa.

5 tanda calon suami yang tidak baik

Dengan mengetahui calon sejak dini, Anda dapat mengetahuinya dan melangkah penuh kebijaksanaan sebelum hari pernikahan berlangsung. Karena dengan cara memperhatikanlah sudah bisa Anda kenali sifat-sifat baik dan sifat buruk dia. Sebenarnya banyak tandanya yang bisa Anda ketahui secara tidak langsung, apakah si calon benar-benar pantas mendampingi hidup Anda dan Anda pun pantas hidup bersamanya?

Bagaimana cara mengetahui bahwa dia tidak pantas untuk di nikahi? Berikut ulasan yang bisa Anda baca 5 si calon suami pertanda buruk seperti yang di kutip dari laman janggleng

Tidak menghormati Anda
Bila pasangan tidak mampu menunjukkan rasa hormatnya terhadap Anda atau buah pikiran Anda, maka mungkin kelak ia akan menjadi suami yang buruk.

Seseorang bisa dinilai dari cara dia menganggap dan memperlakukan orang lain di sekitarnya, jika terkesan acuh dan tidak mampu menghargai apa yang sudah dilakukan orang atau tidak pernah mau memperhitungkan pendapat mereka, maka dia jelas bukan termasuk orang yang bisa diajak kerjasama.

Pernikahan yang baik mewajibkan adanya saling percaya, menghargai dan hubungan timbal-balik lainnya, karena sejatinya rumah tangga tidak dapat dijalankan hanya oleh satu orang.

Tidak memiliki etika terhadap keluarga
Meskipun dia baik pada Anda namun jika perlakuannya jauh dari sopan pada anggota keluarga Anda maka ini bisa memicu berbagai masalah. Benar jika yang menjalani adalah kita dan pasangan, tapi kita tidak bisa begitu saja melupakan orang lain di sekitar kita terlebih anggota keluarga.

Perhatikan pula bagaimana ia memandang teman-teman Anda, jika tidak bisa memperlakukan mereka dengan baik maka besar kemungkinan ia hanya akan menjadi seorang suami yang buruk.

Cara berpikir yang tidak dewasa
Sebagai wanita kita tentu menginginkan pria yang dapat menemukan solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan di masa yang akan datang. Solusi yang baik hanya akan ditemukan oleh orang yang memiliki wawasan luas dan mampu berpikir secara jernih.

Dua hal di atas sangat jauh berbeda dengan orang-orang yang kurang atau tidak dewasa. Orang seperti ini cenderung tidak mampu berpikir jauh ke depan dan hanya mementingkan kepentingan sesaat.

Anda tentu tidak ingin memiliki pendamping hidup yang tidak mampu memecahkan masalah Anda berdua bukan?

Sering melakukan kekerasan
Apapun posisi seseorang bagi Anda, tidak dibenarkan untuk melakukan kekerasan baik secara fisik maupun mental. Jika pacar Anda sering melakukannya lalu bagaimana nanti setelah Anda berdua resmi menikah?

Hindari pria yang tidak mampu mengontrol emosinya dan cenderung bermain tangan, pernikahan yang dijalankan dengan pria seperti ini hanya akan membuat Anda dan kuarga semakin tersiksa.

Tidak mampu mengalokasikan anggaran dengan benar
Jika pasangan hanya berpikir tentang kesenangannya sekarang tanpa memperhitungkan kondisi keuangan di saat anak-anak Anda lahir, maka itu tandanya dia merupakan pria yang tidak mempunyai rencana masa depan.

Jika di saat seperti ini saja kita sudah kesulitan mencari pekerjaan dan hidup layak, lalu bagaimana dengan 20 atau 30 tahun mendatang saat usia anak kita beranjak dewasa?

Zaman yang akan mereka hadapi lebih keras dan sulit dibanding zaman yang kita hadapi sekarang, jadi jika pasangan tidak mampu membuat rencana untuk pendidikan atau semua hal yang berhubungan dengan kehidupan anak-anak kita kedepannya, maka dapat dipastikan ia bukan merupakan calon suami dan ayah yang baik.

Nah sampai disini apabila pasangan / pacar Anda masuk dalam kategori tanda-tanda diatas, mohon untuk di pertimbangkan beberapa kali lagi sebelum Anda memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Right? Cukup sampai disini yang dapat di publikasikan info tentang tanda calon suami yang tidak baik, lalu disarankan buat Anda untuk menyimak artikel kita sebelumnya yaitu Tips memilih mainan anak yang baik. Semoga bermanfat!

Inilah 5 tanda calon suami yang tidak baik
Artikel "Inilah 5 tanda calon suami yang tidak baik" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th February 2013 Categories: Keluarga, Umum Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/inilah-5-tanda-calon-suami-yang-tidak-baik.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature