ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Inilah Bahan-Bahan Alami Untuk Pembersih Rumah Tangga

Bahan alami yang Anda konsumsi ternyata ampuh juga untuk menggantikan fungsi obat pembersih. Sekarang, Anda bisa berhemat dan ikut menjaga lingkungan dengan mengurangi pemakaian bahan kimia. Cek bahan apa saja dan racikan yang tepat.

→ JERUK DAN GARAM
Jeruk

Garam
Campuran dua bahan ini bagus untuk membersihkan porselen. Ia dapat membersihkan lapisan porselen bak kamar mandi dari residu busa sabun tanpa merusak permukaan enamel-nya.

→ JUS LEMON
Jus Lemon
Campurkan dalam cucian pakaian putih Anda. Pakaian putih semakin putih dan ampuh untuk menghilangkan noda, sehingga pakaian putih Anda tetap bersinar.

→ JUS LEMON DAN BAKING SODA
Baking Soda
Campur dua bahan tersebut, dan dapat digunakan untuk menggosok bak cuci, bak mandi, dan permukaan kompor. Larutan ini efektif menyingkirkan lemak membandel.

→ KULIT JERUK
Kulit Jeruk
Biarkan kulit jeruk mengering, tapi aromanya tetap menempel. Tempatkan dalam kantung berpori dan gantungkan dalam lemari atau ruang tertutup untuk menghilangkan bau apek.

→ JUS LEMON DAN MINYAK ZAITUN
Minyak Zaitun
Campuran bahan tersebut baik untuk melapisi furnitur Anda dan efeknya menjadi pengharum, selain itu aman untuk anak-anak dan peliharaan.

Sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat dan berguna. 😉

Inilah Bahan-Bahan Alami Untuk Pembersih Rumah Tangga
Artikel "Inilah Bahan-Bahan Alami Untuk Pembersih Rumah Tangga" ditulis oleh admin update terakhir pada 4th January 2012 Categories: Rumah & Taman Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/inilah-bahan-bahan-alami-untuk-pembersih-rumah-tangga.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature