ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Jaringan payudara

Anda mencari obat kanker? atau tumor?!!!

Mungkin anda sedang mencari obat obat kanker payudara yang ampuh? Silahkan berkunjung ke http://www.awanukaya.com/2010/08/obat-kanker-payudara-sirih-merah.html ,

Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Gejala, ciri-ciri, ken tanda Kanker Payudara
Gejala klinis terjadinya Kanker Payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut:

► Benjolan kecil pada payudara. Benjolan ini biasanya tidak nyeri ken ukuranya kecil. Tapi lama-lama membesar ken menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting ken atau payudara.
► Eksema atau erosi pada puting. Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna white colored atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut ken menjadi borok. Borok membesar ken mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk ken berdarah. Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. Sakit/nyeri bila cancerous growth sudah besar ken timbul borok. Kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh. Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya kelenjar getah bening aksila.
► Nipple generate atau keluarnya cairan. Gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar ken spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple generate. Kenapa cairan ini dikatakan tidak typical, tidak lain karena cairan typical hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi. Ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada ken segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.

Penyebab terjadinya Kanker Payudara

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu:

Faktor risiko:

► Faktor reproduksi. Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause ken kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
► Penggunaan Pengobatan kanker payudara hormon. Harvard College or university related to Local community Well-being melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen alternate mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
► Memiliki penyakit fibrokistik.
► Obesitas atau kegemukan.
► Konsumsi lemak.
► Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Faktor risiko:

► Faktor reproduksi. Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause ken kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
► Penggunaan hormon. Harvard College or university related to Local community Well-being melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen alternate mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
► Memiliki penyakit fibrokistik.
► Obesitas atau kegemukan.
► Konsumsi lemak.
► Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Pengobatan kanker:

► Mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. Baik pengangkatan normal payudara ken benjolak di ketiak, pengankatan payudara saja maupun pengangkatan sebagian pada bagian yang terdapat kanker saja.
► Radiasi yaitu proses penyinaran dengan sinar Functions ken sinar gamma pada bagian yang terkena kanker. Ini berfungsi untuk membunuh sel yang masih tersisa setelah operasi.
► Kemoterapi yaitu pemberian obat-obatan anti.

Jaringan payudara
Artikel "Jaringan payudara" ditulis oleh admin update terakhir pada 21st September 2011 Categories: Uncategorized Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/jaringan-payudara.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature