ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Kata-Kata Galau BeTe 2012

Kata-Kata Galau BeTe 2012 – Galau?? Yupz hehehe, kali ini saya sakan share buat Agan/sista yg sedang mengalami kesepian ataupun kesapian :D. Mungkin agan/sista sedang mencari kata-kata galau untuk menghibur diri sejenak karena sedang kesepian ataupun sedang habis putus cinta yah?ย Janganlah kita menyianyiakan rasa cinta yang masih ada, hingga akhirnya pada suatu saat rasa cinta itu akan hilang dan menjadi rasa galau. Preeeeetttt (sok puitis :D) ! Langsung saja silahkan bisa agan lihat kata-kata galau versi 2012 dibawah ini.

Kata-Kata Galau

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

==========================================================

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

==========================================================

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

==========================================================

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

==========================================================

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus.

==========================================================

Kamu itu sama kayak mobil bartubara yaa. hobinya ngerusak jalanan cinta indah yang sudah kita rangkai bersama.

==========================================================

Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.

==========================================================

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita nggak pernah bisa jadian.. ๐Ÿ™

==========================================================

Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.

==========================================================

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.

==========================================================

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.

==========================================================

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit ๐Ÿ™

==========================================================

Saat tanggan ku kena pisau rasanya emang sakit, tapi lebih sakit lagi saat tahu kamu masi mencintai mantanmu :'(

==========================================================

Tau ga’ rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.

==========================================================

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

==========================================================

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.

==========================================================

Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga’ ada obatnya :’) sakitnya selamanya.

==========================================================

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati ๐Ÿ™

==========================================================

Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.

==========================================================

Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.

==========================================================

Kamu tau ga’ rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus ๐Ÿ™

==========================================================

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”

==========================================================

Ada ga’ ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang aku rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu ๐Ÿ™

==========================================================

Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya.

==========================================================

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.

==========================================================

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati ๐Ÿ™

==========================================================

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

==========================================================

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain ๐Ÿ™

==========================================================

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.

==========================================================

Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang kamu sudah jalan sama orang lain ๐Ÿ™

==========================================================

Seandai’a kita masih pacaran. Mungkin aku adalah wanita paling bahagia di dunia ini.

==========================================================

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

==========================================================

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata “Dialah orang yang selalu menyayangiku”.

==========================================================

Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, aku berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan aku menjadi bahagia dengan caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kamu dan aku CUKUP !!

==========================================================

Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>

==========================================================

Walaupun aku ga’ bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu ๐Ÿ˜€

==========================================================

Menunggu sampai lo Putus pun nggakpapa yang penting lo jadi milik gue !!

==========================================================

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen

==========================================================

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang “cukup jadi sahabat aja”

==========================================================

Gue cemburu karna gue sayang sama lo, NGERTI !

==========================================================

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu.

==========================================================

Gue susah-susah mencari perhatian lo, tapi lo malah cuek, dingin bagaikan salju.

==========================================================
Setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp kenapa kamu lebih milih dia dari pada aku.

==========================================================

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain.

==========================================================

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dia sudah jadian sama kamu.

==========================================================

Nggak usah kamu memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yg menghancurkan itu dengan sikap mu yg dingin ke aku.

==========================================================

Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kau anggap kudapan, setelah habis kau biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dengan yang lain.

==========================================================

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu nggak sayang kepadaku..

==========================================================

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

==========================================================

Aku nggak cemburu, aku cuma nggak suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Baik, demikianlah sedikit inpormsi mengenai Kata-Kata Galau Terbaru buat Anda. Semoga terhibur dan bermanfaat. [ Kata-Kata ]

Baca juga:
โ†’ Cara Menghindari Perasaan Galau Bete (BT)
โ†’ Remaja & Cinta

Kata-Kata Galau BeTe 2012
Artikel "Kata-Kata Galau BeTe 2012" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th June 2012 Categories: Kata-Kata, Remaja & Cinta Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/kata-kata-galau-bete-2012.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature