ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Kata-kata Rayuan Gombal Untuk Sang Pacar

Kata-kata Rayuan Gombal Untuk Sang Pacar

Sebenarnya kata gombal ini hanya emosi merayu dari si pria untuk menarik hati wanitanya. Namun mengapa seringkali ini disebut rayuan gombal oleh para cewek. Well sebenarnya ini dikarenakan kekecewaan para cewek yang sudah terbuai oleh kata rayuan dari si pacar dan akhirnya setelah si pria puas, si cewek diputusin. Jadilah disebut rayuan gombal.

Yaa.. Begitulah pria mempunyai 1000 kata rayuan maut tapi komitmennya pasti nol. Percaya deh soalnya saya juga pria.

Langsung saja ya, nih rayuan gombal yang sangat memautkan:

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja.
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. Soalnya mbak manis sich…

Cowok: Mbak, ayak mbak pasti ahli perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, memang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata mbak…

Cowok: Mbak itu seperti sendok ya…?
Cewek: Kenapa?
Cowok: Karena mbak udah ngaduk-ngaduk perasaanku…

Cowok: Mbak seorang interior designer ya??
Cewek: Bukan! Kenapa?
Cowok: Karena ketika mbak masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah.

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Hah? Gak Punya tuh!
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya kan?

► Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu . Ini adalah kata rayuan paling ampuh untuk meluluhkan cewek.

► Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak. walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak  anda terhadap ibu anda.

► Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.

► Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

► Walau aku tidak bisa berpuisi, namun  saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop.

► Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

► Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”.

► Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

► Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

► Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

► Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Abisnya, gak pergi-pergi sih!

► Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

► Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku. Akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

► Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

► Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

► Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

► Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

► Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

► Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan.

► Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

► Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. (maksudnya? Haha lucu)

► Orang bilang bulan itu indah. Tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Di atas adalah Kumpulan rayuan gombal yang pasti berhasil menaklukkan hati seorang wanita. Silahkan dicoba! Tapi Anda kalau ditampar jangan salahkan saya ya.

Post by: http://www.inijalanku.com/

Kata-kata Rayuan Gombal Untuk Sang Pacar
Artikel "Kata-kata Rayuan Gombal Untuk Sang Pacar" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th September 2011 Categories: Hiburan, Hobi, Pria, Remaja & Cinta Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/kata-kata-rayuan-gombal-untuk-sang-pacar.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature