Home » Hiburan, Remaja & Cinta » Kata-Kata Romantis Untuk Hari Jadian Pacaran

Kata-Kata Romantis Untuk Hari Jadian Pacaran

Jika diantara teman-teman ada yang sedang merayakan hari jadian, maka melalui tulisan ini saya ingin berbagi beberapa kata ucapan hari jadian kepada teman-teman sekalian. Tentu bagi teman-teman yang ingin merangkai kata-kata ucapan hari jadian yang lebih baik, maka tentu perlu contoh-contoh yang wajib ditiru, agar saat mengarang kata-kata tersebut kita dapat menciptakannya sesempurna mungkin.

Nah… Supaya teman-teman lebih kreatif dalam membuat Ucapan Hari Jadian tersebut, maka berikut ini ada beberapa contoh ucapan hari jadian yang bisa kita contoh, semoga dengan kehadiran tulisan ini dapat membantu dan kiranya dapat membawa manfaat kepada teman-teman semuanya.

===

→ Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

→ Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..

→ Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You.. icon wink Kata Kata Romantis Untuk Hari Jadian Pacaran

→ Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

===

Mungkin dari teman-teman semua ada yang mau nyumbang Kata-Kata Romantis Untuk Hari Jadian Pacar ? Di persilahkan post-kan di kolom komentar.

Hiburan » Remaja & Cinta »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Kata-Kata Romantis Untuk Hari Jadian Pacaran"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya