ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Kata Kunci Pembuka Rezeki

Assalamu’alaikum bertemu dengan saya kembali, kali ini saya akan berbagi sedikit tentang kata-kata pembuka rezeki untuk kita semua.
Semoga dengan postingan saya ini banyak yang suka yah ? Amiiin 😉
Mari kita simak di bawah ini 🙂

KUNCI-KUNCI PEMBUKA REZEKI

→ MENSYUKURI SEGALA NIKMAT
“Dan ingatlah tatkala Rabbmu mengumandangkan: “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah ( nikmat ) kepadamu, dan jika kamu mengingkari ( nikmat-Ku ) maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih” ( QS. Ibrahim: 7 )

→ MEMBAYAR ZAKAT ( SEDEKAH )
“Tiada pagi hari, melainkan ada dua malaikat yang turun, kemudian salah satunya berkata ( berdo’a ) : “Ya Allah, berilah pengganti bagi orang yang berinfak”, sedangkan yang lain berdo’a: ”Ya Allah, timpakanlah kepada orang yang kikir ( tidak berinfak ) kehancuran” ( Muttafaqun alaih )

→ BEKERJA MENCARI RIZKI DENGAN HATI QONA’AH, TIDAK DIPENUHI AMBISI DAN TIDAK SERAKAH
“Sesungguhnya Allah Yang Maha Luas Karunia-nya lagi Maha Tinggi, akan menguji setiap hamba-Nya dengan rizki yang telah Ia berikan kepadanya. Barangsiapa yang ridha dengan pembagian Allah Subhanahu wa Ta’ala, maka Allah akan memberkahi dan melapangkan rizki tersebut untuknya. Dan barangsiapa yang tidak ridha ( tidak puas ), niscaya rizkinya tidak akan diberkahi” ( HR. Ahmad dan dishahihkan oleh Al-Albani )

→ BERTAUBAT DARI SEGALA PERBUATAN DOSA
“Dan ( Hud berkata ): Hai kaumku, beristighfarlah kepada Rabbmu lalu bertaubatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan atasmu hujan yang sangat deras, dan Dia akan menambahkan kekuatan kepada kekuatanmu dan janganlah kamu berpaling dengan berbuta dosa” ( QS. Hud: 52 )

→ MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI
“Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan ( atau diberkahi ) rizkinya, atau ditunda ( dipanjangkan ) umurnya, maka hendaknya ia bersilaturrahim” ( Muttafaqun ‘alaih )

→ MENCARI RIZKI DARI JALAN YANG HALAL
Salah satu yang mempengaruhi keberkahan ini ialah praktek riba. Perbuatan riba termasuk faktor yang dapat menghapus keberkahan.
“Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah” ( Al Baqarah: 276 )

→ BEKERJA SAAT WAKTU PAGI
“Ya Allah, berkahilah untuk ummatku waktu pagi mereka” ( HR Abu Dawud, At-Tirmidzi, An-Nasa-i, Ibnu Majah dan dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani )

Itulah sedikit kata kunci untuk pembuka rezeki dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua amiinn 🙂

Sumber: http://www.kaskus.us/

Mari baca juga kumpulan kata-kata inspiratif dari Mario Teguh, kata-kata bijak terbaru.
Terima kasih, sekian dari saya. Wassalamu’alaikum 😉

Kata Kunci Pembuka Rezeki
Artikel "Kata Kunci Pembuka Rezeki" ditulis oleh admin update terakhir pada 29th November 2011 Categories: Agama & Kepercayaan, Umum Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/kata-kunci-pembuka-rezeki.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature