ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Kata Mutiara Cinta Romantis, Sedih, Lucu Dan Gokil

Kata kata mutiara ini adalah proses pemahaman terhadap anugrah terindah yang bernama CINTA. Seperti apakah ungkapan perasaan cinta atau kata mutiara cinta yang membuat orang luluh? Kata kata mutiara cinta sangat perlu diperhatikan untuk menjaga komunikasi yang romantis antar kekasih. Bagi Anda yang lagi kasmaran kata kata mutiara cinta ini sangat cocok sebagai alternatif selain Anda membuat puisi jatuh cinta sobat juga mengungkap kata kata mutiara contoh kata kata indah atau kata kata lucu sehingga sobat bijak untuk merespon.

Kata mutiara cinta ROMANTIS:

________________________________________________________________________
Cinta adalah kunci induk yang membuka Gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi.
________________________________________________________________________

Jika kamu ingin dicinta, mencintalah
dan jadilah orang yang pantas dicinta.
________________________________________________________________________

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: Mereka semua membuat saya tertawa.
________________________________________________________________________

Persahabatan sering berakhir dengan cinta
Tetapi cinta kadang berakhir BUKAN dengan persahabatan.
________________________________________________________________________

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain.
________________________________________________________________________

Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”.
________________________________________________________________________

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.
________________________________________________________________________

Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan
Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan.
________________________________________________________________________

Segera sesudah kita belajar mencinta
Kita akan belajar untuk hidup.
________________________________________________________________________

Cinta…
Jika kamu memilikinya, kamu tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika kamu tidak memilikinya, apa pun yang lain yang kamu miliki tidak banyak berarti.
________________________________________________________________________

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari.
________________________________________________________________________

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu
terakhir kata pak patkai
“beginilah cinta, penderitaan tiada berakhir”.
________________________________________________________________________

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran.
________________________________________________________________________

================================================================

Mungkin yang romantis-romantisnya cukup segitu dulu yaa sobat ? ๐Ÿ˜€ nanti update lagi deh..

================================================================

Kata Mutiara SEDIH Dan BAHAGIA:

________________________________________________________________________
Tanpa Kesedihan, Kebahagiaan takkan banyak berarti.

Jangan terlalu sedih bila terkena musibah atau cobaan, jangan pula meledak senang jika memperoleh keberuntungan atau kebahagiaan. Bersedihlah secukupnya. Berbahagialah sekedarnya.

Bersiaplah tuk menghadapi kesedihan saat kesenangan dunia menghampiri. Optimislah bahwa kebahagiaan kan datang saat kesedihan hati tengah menggulung diri.
________________________________________________________________________

================================================================

Sedikit bgt yah kata-katanya ? Tapi membuat hati kita tersentuh. Iya kan ? ๐Ÿ˜‰

================================================================

Kata-Kata LUCU:

________________________________________________________________________

DALAM PANTAT YG SEHAT,,TERDAPAT KENTUT YG KUAT.
________________________________________________________________________

Bekerja keraslah,karena yang keraslah yang mampu “bekerja”. ๐Ÿ˜€
________________________________________________________________________

Tak ada rotan, raam punjabi.
________________________________________________________________________

Bukan salah bunda mengandung
Salahkan bapak yang menaruh burung..(basi kali yee) ๐Ÿ˜€
________________________________________________________________________

Ada apa dibalik k*lor
Ada pistol dua pelor.
________________________________________________________________________

Tidurlah sebelum kamu ditiduri.
________________________________________________________________________

Buah melon buah kedongdong
non nungging dong. ๐Ÿ˜€
________________________________________________________________________

Tak ada bini, jajan pun jadi.
________________________________________________________________________

ABANG YANG ENAK, ADE YANG BERANAK.
________________________________________________________________________

Special pake telor
Mau yang lebih sipp buka kolooorrrr!
________________________________________________________________________

Guru kencing berdiri
Murid kencing berlari

ARTINTA :
“WC Rusak” ๐Ÿ˜€
________________________________________________________________________

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.
________________________________________________________________________

Dimana ada kemauan, disitu ada kemaluan. ๐Ÿ˜€
________________________________________________________________________

Cinta di tolak, dukun beranak.
________________________________________________________________________

Bagai melek tanpa murung, bagai cewek pecinta burung.
________________________________________________________________________

Kecil-kecil cabe rawit, karena kecil, nggak kerasa kalo kejepit.
________________________________________________________________________

Gw nggak ngiler harta atau tahta
Gw ngiler kalo tidur miring.
________________________________________________________________________

Sopir bercinta, kernet menderita.
________________________________________________________________________

================================================================

Duuuhhh,, pengin BAK ane gan ๐Ÿ˜€ sekian dulu dari saya terimakasih y gan/sis ?? ๐Ÿ˜‰

================================================================

Wassalam !

Kata Mutiara Cinta Romantis, Sedih, Lucu Dan Gokil
Artikel "Kata Mutiara Cinta Romantis, Sedih, Lucu Dan Gokil" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th December 2011 Categories: Hiburan, Remaja & Cinta Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/kata-mutiara-cinta-romantis-sedih-lucu-dan-gokil.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature