ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Khasiat dan Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan ~ Alhamdullillah masih bisa update kembali, seperti yg kita ketahui, kebanyakan dari sebagian orang saya yaqin masih banyak yg belum mengetahui khasiat dan manfaat sebenarnya dari pepaya ini. Padahal kalo menurut saya sendiri, kalo Anda ingin menjaga kesehatan, lebih baik menjaga kesehatan dgn tanaman atau buah-buahan yg bisa dikonsumsi dan banyak di sekitar Anda serta mudah di dapatkan, tentunya seperti pepaya ini sendiri.  Right? Hanya dgn tanaman atau buah-buahanlah yg kita jamin 100 % pengobatan alami tidak ada yg lain, betul? Oleh karena itu disini sekarang saya akan berikan khasiat dari pepaya yg mungkin blm Anda ketahui lebih dalam, waktunya dan saatnya kita sekarang back to nature.

Nah bicara mengenai kesehatan atau apapun yg kita punya, itu adalah hal yg tanpa kita sadari sering kita lupa tuk bersyukur padaNya. Betul lagi nggak? 🙂 Padahal itu semua adalah hal-hal yg sangat nikmat sekali yg di berikan dariNya untuk kita semua. Saya sekarang bertanya, pilih menjaga kesehatan atau mengobati? Tentunya saya yaqin dengan sorakan Anda serentak, memilih menjaga kesehatan!

Buah pepaya memberikan vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata juga vitamin C untuk kekebalan tubuh. Untuk mendapatkannya juga tidak susah, di pasar di mall banyak memberikan jenis pepaya. Harga nya relatif murah dengan manfaat yang banyak untuk tubuh kita. Pepaya memiliki rasa yang unik, disamping untuk buah juga untuk pembuatan saos, kecap dll. Langsung saja berikut ini khasiat pepaya dan manfaat pepaya untuk kesehatan kita semua:

1. Mengandung Vitamin A, C dan Betakaroten
Jika Anda ada masalah dengan mata, mengkonsumsi buah pepaya sangat perlu, karena sangat membantu disebabkan mengandung vitamin A. Juga bagus untuk kekebalan tubuh.

2. Mencegah Penuaan Dini
Jika ingin memiliki kulit yang indah dan tidak cepat rusak, gunakan pepaya sebagai bahan kecantikan dan perawatan wajah Anda. Karena kaya antioksidan dan sangat baik dalam menangkal radikal bebas.

3. Menghilangkan Jerawat
Tambahkan dengan satu sendok madu dan di jus atau di oleskan di wajah Anda secara teratur akan mengatasi masalah jerawat dan flek hitam yang membandel dilakukan secara rutin.

4. Detoksifikasi Didalam Tubuh
Menangkal dan membersihkan racun dalam tubuh itu dengan cara mengkonsumsi dengan cukup.

5. Sebagai Antioksidan
Antioksidan yang terdapat dalam pepaya terutama Vitamin C membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari yang berlebihan. Jus pepaya sangat membantu untuk mengurangi bintik-bintik coklat karena paparan sinar matahari yang terlalu lama.

6. Pepaya Mengandung Enzim
Enzim bernama papain ini digunakan untuk membantu mencerna protein dan dapat digunakan untuk mengobati luka cedera dan alergi. Enzim papain pun berkhasiat sebagai obat perut seperti diare, sakit maag dan sembelit.

Nah sampai disini bisa di mengerti? Mungkin hanya itu saja yg dapat saya berikan buat Anda mengenai buah Pepaya, semoga bermanfaat dan marilah hidup sehat!

Lihat juga Khasiat dan Manfaat Kunyit Untuk Kesehatan.

Khasiat dan Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan
Artikel "Khasiat dan Manfaat Pepaya Untuk Kesehatan" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th January 2013 Categories: Kesehatan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/khasiat-dan-manfaat-pepaya-untuk-kesehatan.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature