ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Kisah seorang bayi meninggal karena ditolak RS di Jakarta

Kisah seorang bayi meninggal karena ditolak RS di Jakarta

Kisah sedih: Seorang bayi meninggal karena ditolak RS di Jakarta ~ Kisah sedih ini harus di terima oleh kedua orang tua Dera, bagaimana tidak? Ini adalah kasus kejam yang terjadi pada hari sabtu kemarin tepatnya (16/2/13) karena mendatangi rumah sakit di tolak dengan alasan “penuh“. Berikut ceritanya yg Ajatkurniawan.Com kutip dari laman news.detik, Dera Nur Anggraini namanya, dia lahir dengan cara prematur meninggal dunia karena ditolak rumah sakit besar di Jakarta. Sedikitnya ada 8 rumah sakit besar yang menutup pintu bagi perawatan Dera dengan alasan: Penuh!

Dera meninggal dunia pada Sabtu (16/2) pukul 18.00 WIB. Dera merupakan putri pasangan Eliyas dan Lisa (20), warga Jl Jati Padang Baru, RT 14/6, Pasar Minggu, Jaksel. Dera lahir kembar dengan operasi cesar. Kembaran Dera yang bernama Dara masih dirawat di RS Tarakan. Keduanya lahir pada Senin (11/2) dini hari di sebuah klinik.

“Setelah lahir, saya diberitahu dokter bahwa Dera sakit. Nggak bisa minum ASI, jadi hanya bisa sampai tenggorokan,” jelas Eliya sedih.

Dia pun bergegas menyambangi rumah sakit besar di Jakarta. Dia mulai dari sebuah rumah sakit pemerintah di kawasan Jakarta Selatan. “Tapi dibilangnya penuh,” imbuh pedagang kaki lima yang berjualan sandal dan kaos kaki ini.

Masih di hari Senin (11/2) sekitar pukul 04.00 WIB, dia bergerak ke kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Tetap sama saja, rumah sakit pemerintah yang kedua yang dia datangi ini juga menolak.

“Dibilangnya penuh, diminta mencari rumah sakit lain,” imbuhnya.

Eliyas tak bisa berbuat banyak. Nyawa putrinya harus segera ditolong. Dia tak ingin ribut dengan petugas rumah sakit. “Saya takut diusir satpam,” terangnya.

Kemudian Eliyas ditemani ayahnya, Hermansyah, bergerak ke rumah sakit besar di kawasan Grogol, Jakarta Barat. “Tetap sama jawabannya penuh,” kisahnya.

Akhirnya, dia terus menyisir seluruh rumah sakit besar di Jakarta. Rumah sakit pemerintah tak ada yang mau, dia lari ke rumah sakit swasta. Tapi selama 5 hari tak ada yang bisa merawat putri pertamanya itu. Hingga akhirnya Dera pada Sabtu (16/2) dinyatakan dokter di klinik tempatnya dilahirkan, dinyatakan meninggal.

“Saya hanya bisa menangis,” ujar Eliyas berduka.

Itulah informasi terkini dan terpanas yg dapat saya publikasikan buat Anda semua, saya sendiri mengucapkan selamat jalan buat Dera, turut berduka cita. Dengan harapan tidak ada lagi kasus yang kejam seperti ini terulang kembali. Disarankan Anda untuk membaca artikel saya sebelumnya yaitu Kisah Nyata: Pengusaha Sukses (Mantan Copet).

Kisah seorang bayi meninggal karena ditolak RS di Jakarta
Artikel "Kisah seorang bayi meninggal karena ditolak RS di Jakarta" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th February 2013 Categories: Cerita Kisah Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/kisah-seorang-bayi-meninggal-karena-ditolak-rs-di-jakarta.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature