ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Kumpulan Status Facebook Galau Terbaru

Kumpulan Status Facebook Galau TerbaruStatus Facebook Paling GalauStatus Facebook GalauStatus FB Galau – Pada kesempatan kali ini, saya akan share untuk kamu yg sedang galau. Langsung saja nieh updetin buat status kamu di FB. Selengkapnya bisa kamu lihat kebawah

Kumpulan Status Facebook Galau Terbaru

Kumpulan Status Facebook Galau:

Lagi ngidam pisang bakar yg dipenuhi dengan taburan keju parut nan indah, susu kental manis coklat yang menggoda, dan harum mentega yang udah bikin ngiler duluan! Sayang hari hujan.

Duhai engkau pelangi kekasihku..
Kau tlah ingkar janji..
Hingga detik hujan tlah jemu menghujam tubuhku,,kau tak jua menghampiriku!!

Terlalu cepat kw mengungkapkan bahwa :
Dia yg kw bangga….
dia yg kw pujaaa….
dia yg kw belaaa…
dia yg kw sayankk…
dan dia segala-galanyaaa…. hati2 lah, karna dia juga yg bakal nyakitimu.

pergi saja : by geisha……

tolonglah aku dari kehampaan ini…
bebaskan aku dari keadaan ini…
kuatkanlah hidupku..dari rapuhnya jiwaku…
adakah seseorang yang melepaskanku..
dari kesepian ini….

…Lagi bosen…

belajar untuk memanfatkan keadaan, meminimalisir perasaan bersalah terhadap diri sendiri. mencoba menikmati kesedihan. bukankah dengan menderita sendiri tidak akan membuat apapun berubah?tetap tidak akan membuat siapapun mengerti terhadap diri saya kecuali saya sendiri kan?

Mu lanjut bakal basah kuyub..mending mampir warnet browsing..browsing..

Entah seberapa keras aku harus mencoba, tapai semuanya memang tak pernah lagi sama sejak kau pergi…

gerombolan ‘sebab-akibat’ sudah dipukul mundur…
sekarang bersiap hadap-hadapan melawan ‘resiko’…
selanjutnya kembali mencoba untuk damai bersama ‘masalah’…
setelah itu jatah ‘gangguan & tekanan’ untuk berbagi kisah…
terakhir ditutup dengan jamuan malam bersama tim ‘suka-duka’ hari ini…

Saya senang sekali jika bisa bicara jujur dari hati ke hati. Bicara tanpa ada beban. Bicara layaknya sahabat. Bicara dengan logika. Karena perasaan gak melulu harus digunakan. Kita sudah sama2 dewasa kan?

Jangan biarkan dirimu takut jatuh cinta hanya karena hatimu pernah terluka. Kadang butuh sebuah luka tuk kamu tahu siapa yg pantas dicinta

Aku takut kehilangan sa’at terakhir ini aku menatapmu.. Mungkin aku tak akan perna lagi melihatmu..

Temani aku sebentar saja agar aku tak merasa kesepian.
#vierra.

Sepertinya ada komplikasi terhadap hati saya,beberapa hari terakhir penyakit Anarkisnya kambuh lagi…

kepengen jatuh cinta lagi, kapan ya….;-)

dengarkanlah… aku merindukan masa2 saat kita berjalan bersama menelusuri setiap jengkal jalanan hingga tak terasa massa jualah yang harus memisahkan kita… jujur aku rindu masa itu….:::: #untukseseorangyangbegituberartiakumerindukanmu

Kangen makan martabak keju

Membosankan di antara keramain knpa ku msi mrsa sndri,,,,,,,,?

badan tambah kecil & kurus saja ne, makan & tidur udah teratur.. tapi napa nggak mau gemuk juga…
tiap ketemu temen-temen selalu diejekin…
kepengen gemuk, gimana ya…:'(

tak seperti yang ku bayangkan…;-)

Aduuhhh…
Mulezzzz perut ku .!!

Nggak smangat mau kuliah.
gimana nih ??

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA :
Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”
Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..
“Waspadalah..!! Waspadalah..!!

Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p
*alumni raja gembel taon 45

Punya pacar Cantik itu susah….. Susah di jelek jelekinnya klo udah putus

Dikarenakan harga BBM  mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2

Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi

Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga

Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^
Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk 🙂
Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((

Yang lain sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. “turunkan jodohku, Tuhan!”
*doa Jombloo

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !

Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. 😛

Oke demikianlah sedikit Kumpulan Status Facebook Galau Terbaru dari saya, semoga terhibur, bermanfaat & terhindari dari galau. 🙂

Mungkin kamu berminat juga baca Kumpulan Status FaceBook Lucu dan Romantis dan Kata-Kata Galau BeTe 2012

Kumpulan Status Facebook Galau Terbaru
Artikel "Kumpulan Status Facebook Galau Terbaru" ditulis oleh admin update terakhir pada 12th August 2012 Categories: Hiburan, Kata-Kata Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/kumpulan-status-facebook-galau-terbaru.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature