ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Langkah-Langkah Supaya Istri Merasa Dicintai

5 Langkah Ini Bikin Istri Merasa Dicintai

Rasa sayang memang tak selalu harus disampaikan lewat ungkapan tersirat. Banyak hal lain yang bisa diwujudkan untuk membuat pasangan merasa disayang dan dicintai. Bagaimana caranya? Mari intip trik ini !

Banyak pria meremehkan ungkapan cinta yang membuat pasangannya merasa dicintai. Umumnya, mereka tetap mempertahankan sifat cuek dan misterius. Padahal jika ingin membangun sebuah pernikahan yang baik dan langgeng kuncinya adalah membuat istri merasa dicintai.

Suami Istri

Ketika Anda gagal melakukannya, maka perasaan tidak bahagia akan menghadang, dan ujung-ujungnya membuat hubungan menjadi tegang. Agar Anda aman dari ancaman tersebut, lakukan beberapa tips yang dibeberkan Times of India.

→ Pelukan
Jangan remehkan kekuatan pelukan. Untuk pria, memeluk, mencium, dan memberikan sentuhan mungkin menjadi agenda dalam foreplay.

Berbeda dengan persepsi kaum adam, wanita justru menganggap hal tersebut sebagai bentuk cinta. Wanita merasa dicintai dan diperhatikan saat dia didekap pasangannya. Jadi, tanpa alasan apapun, segera luangkan waktu Anda untuk memeluk pasangan.

→ “PS: I Love You”
Setelah pernikahan berjalan beberapa waktu, agenda pria yang biasanya memanjakan pasangan dan menuturkan betapa dia mencintainya pun mulai menghilang.

Mereka menganggap bahwa hal tersebut dipahami pasangannya. Kendati sifatnya sederhana, itu sangat efektif membuat istri merasa nyaman dan dipedulikan. Jadi, sampaikan pesan di setiap waktu bahwa Anda sangat mencintainya.

→ Bantu Istri Kerjakan Tugas Domestik
Jangan menunggu istri menyelesaikan tugas-tugas di rumah. Jadilah relawan terbaik untuknya yang menawarkan bantuan ketika dia disibukkan dengan pekerjaan rumah.

Ketika dia sibuk mencuci piring, tawarkan bantuan untuk mengasuh anak-anak sementara waktu, atau membantunya membersihkan meja dan bebenah rumah. Hal ini akan menunjukkan seberapa banyak Anda peduli terhadapnya.

→ Mengingat Tanggal Bersejarah
Ingatlah selalu untuk menyimpan sekaligus meningat tanggal penting bagi hubungan Anda dan pasangan, misalnya tanggal kencan pertama, tanggal jadian, tanggal pernikahan, ulang tahun pasangan dan sebagainya.

→ Berikan Hadiah
Hadiah yang diberikan tidak selalu harus mewah. Berikan saja hadiah kecil untuknya seperti bunga favoritnya atua memanjakan dirinya dengan makanan kesukaannya. Anda pun dapat mengejutkan dirinya dengan membeli parfum favorit ketika Anda melihat botolnya kosong.

Baca juga: Hal Yang Paling Didamba Istri dari Suami, Kisah Inspiratif Untuk Para Istri dan Suami

[sumber: http://www.ngobrolaja.com/]
Langkah-Langkah Supaya Istri Merasa Dicintai
Artikel "Langkah-Langkah Supaya Istri Merasa Dicintai" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th December 2011 Categories: Keluarga, Pria Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/langkah-langkah-supaya-istri-merasa-dicintai.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature