ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Mobil Baru Varian Avanza Xenia Telah Diluncurkan

PT Toyota Motor Corporation (TMC) dan PT Daihatsu Motor Corporation (DMC) bakal semakin mempererat kerja sama kedua perusahaan tersebut dalam memproduksi Avanza-Xenia. Melalui PT Astra International Tbk, kedua perusahaan ini kembali meluncurkan generasi kedua low multi purpose vehicle (MPV) Avanza-Xenia seri terbaru.

Menurut Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk, Priyono Sugiharto, sinergi yang mengguntungkan antara ketiganya mendorong ketiganya memikirkan tentang produk varian baru Avanza-Xenia. “Sejumlah penambahan dan perubahan diberikan pada Avanza-Xenia baik dari segi ekterior untuk kepuasan konsumen,” katanya.

Rencananya, dua model itu akan diluncurkan pada pekan ini. Pada awal peluncuran, perusahaan menargetkan penjualan sekitar 3.800 unit. Avanza-Xenia menggunakan bahan muatan lokal hingga mencapai 80 persen. Pembuatan mobil ini  berhasil menyerap tenaga kerja hingga 55.730 orang. Avanza-Xenia diluncurkan sejak 2004 lalu.

Berdasakan data penjualan Astra, pada Oktober 2011 keduanya sudah mencatatkan penjualan 981.230 unit atau berkontribusi hingga 22 persen terhadap pasar otomotif nasional. Selain menggarap pasar domestik, Avanza-Xenia juga diekspor ke 27 negara. Bukan hanya kawasan ASEAN, mobil ini juga dikirim ke negara Timur Tengah dan Amerika Selatan dengan total ekspor yang mencapai 113 ribu unit.

Menurut Direktur Pemasaran Toyota-Astra Motor Joko Trisanyoto produk ini cukup berhasil di pasaran. “Bahkan menyaingi Toyota Kijang,” katanya di kesempatan yang sama. Hal senada juga diutarakan Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman Maman Rusdi. Ia mengaku kerjasama Toyota-Daihatsu bakal berlangsung lama. “Setidaknya lima hingga tujuh tahun lagi,” katanya.

Untuk invetasi, perusahaan telah menghabiskan Rp 15 triliun untuk mengembangkan Avanza-Xenia. Investasi itu termasuk untuk pengembangan produk dan ekspansi pabrik.

Sumber: http://id.berita.yahoo.com/varian-baru-avanza-xenia-diluncurkan-112132359.html

Daftar Harga Mobil Honda Jazz Baru dan Second
Harga Mobil Terbaru Daihatsu Xenia Dan Sejenisnya

Mobil Baru Varian Avanza Xenia Telah Diluncurkan
Artikel "Mobil Baru Varian Avanza Xenia Telah Diluncurkan" ditulis oleh admin update terakhir pada 11th November 2011 Categories: Berita, Otomotof Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/mobil-baru-varian-avanza-xenia-telah-diluncurkan.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature