ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Obat herpes pada kelamin wanita

Genital herpes adalah infeksi pada kulit dan selaput lendir (lapisan lembab tipis dari banyak bagian tubuh seperti hidung, mulut, tenggorokan dan alat kelamin) di daerah kelamin dan sekitarnya (anus, pantat dan bagian dalam paha) disebabkan Oleh herpes simplex tipe 1 atau 2 virus. Kedua jenis tersebut bisa menginfeksi mulut (menghasilkan luka dingin) atau area genital (genital herpes). Pada orang di bawah usia 25 tahun, virus herpes simpleks tipe 1 lebih sering terjadi pada herpes genital, sedangkan pada orang berusia 25 tahun ke atas, herpes genital paling sering disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 2.

Bagaimana herpes kelamin tersebar

obat genital herpes di apotik,obat genital herpes pada pria,obat genital herpes tradisional,obat genital herpes wanita,obat genital herpes alami,obat genital herpes manjur,obat genital herpes pada wanita,obat genital herpes ampuh,obat genital herpes untuk ibu hamil,obat genital herpes paling ampuh,obat genital herpes 2015,obat genital herpes terbaru,obat penyakit genital herpes
Virus herpes simpleks biasanya menyebar melalui kontak dengan lecet. Namun, orang dengan herpes genital dapat melepaskan virus dari area genital dan menginfeksi orang lain bahkan tanpa ada blister. Luka dingin di mulut merupakan sumber infeksi genital yang potensial selama kontak mulut-ke-kelamin (oral seks).

Infeksi pada bayi dapat terjadi saat persalinan per vaginam jika ibu memiliki herpes genital, terutama jika itu adalah serangan pertama. Bayi yang terinfeksi dengan cara ini bisa menjadi sangat sakit. Dokter kandungan dan bidan harus diberitahu tentang infeksi herpes genital masa lalu sehingga risiko komplikasi ini dapat diminimalkan.

Tanda dan gejala

Bila seseorang terinfeksi virus herpes, virus tersebut mungkin akan luput tanpa disadari. Ini disebut infeksi subklinis. Oleh karena itu banyak penderita herpes genital yang tidak sadar mereka terkena infeksi.

Gejalanya, jika memang terjadi, termasuk lecet kecil yang menyakitkan yang pecah untuk membentuk luka atau bisul yang dangkal. Suka kudis dan sembuh setelah 1 sampai 2 minggu. Serangan pertama mungkin sangat parah dengan beberapa lecet.

Pada episode pertama, gejala mirip flu umum mungkin terjadi – terasa tidak enak, demam, sakit kepala dan nyeri di punggung dan kaki.

Memiliki infeksi menular seksual (IMS) seperti herpes genital, meningkatkan risiko terkena infeksi HIV jika Anda terpajan dengan HIV.

Tidak ada bukti bahwa wanita dengan riwayat herpes genital lebih sering memeriksakan Pap smear daripada wanita lain.

Wabah berulang

Setelah infeksi pertama, virus tetap berada dalam tubuh seumur hidup dan bisa menyebabkan luka di kemudian hari. Ini disebut wabah berulang. Ini biasanya lebih pendek, tidak separah serangan pertama, dan bisa dipicu oleh:
  • Stres fisik
  • Stres emosional
  • Sinar matahari
  • Infeksi virus
  • Perubahan hormonal (termasuk menstruasi)

Seringkali tidak ada pemicu yang bisa diidentifikasi.

Gejala mirip flu yang terkadang dialami pada serangan pertama biasanya tidak terjadi dengan wabah melepuh.

Seiring waktu, wabah berulang terjadi lebih jarang dan mungkin berhenti sama sekali pada beberapa orang. Serangan berulang ini tidak disebabkan oleh infeksi lain (re-infeksi) namun oleh virus sudah ada dalam tubuh menjadi aktif kembali (reaktivasi).

Diagnosa

Herpes didiagnosis dengan mengambil sampel dari daerah yang terinfeksi selama wabah. Virus herpes biasanya akan tumbuh dari usapan yang diambil dari lecet yang pecah. Tes ini akan mengidentifikasi strain (tipe 1 atau tipe 2) dari virus herpes. Tes PCR (polymerase chain reaction) di laboratorium patologi juga dapat digunakan. Tes darah dapat membantu diagnosis dalam beberapa kasus, namun hasilnya sulit untuk ditafsirkan.

Masa inkubasi

(Waktu antara menjadi terinfeksi dan berkembang gejala)

2 sampai 12 hari

Periode infeksi

(Waktu dimana orang yang terinfeksi bisa menginfeksi orang lain)

Penyebaran infeksi kemungkinan besar terjadi saat lepuhan lembab hadir. Namun, orang dengan riwayat herpes genital dapat menumpahkan virus (dan mampu menginfeksi orang lain) bahkan tanpa adanya blister yang hadir.

Pengobatan

Tersedia terapi antiviral khusus yang dapat menurunkan tingkat keparahan infeksi herpes genital awal, mengurangi keparahan kekambuhan dan jika dikonsumsi terus menerus, kurangi kemungkinan kekambuhan.

Untuk infeksi berat, mandi garam atau bungkus es bisa mengurangi ketidaknyamanan. Antiseptik yang mengandung yodium seperti Betadine akan mengeringkan lepuh dan dapat membantu mencegah infeksi sekunder.

Pencegahan

Orang tidak boleh melakukan seks kelamin, oral atau anal sementara ada luka atau lecet. Namun, penting untuk diingat bahwa adalah mungkin untuk menularkan infeksi meskipun tidak ada lecet, gejala luka atau gejala yang jelas.

Bila lecet tidak ada, penyebaran herpes simpleks dapat dikurangi dengan menggunakan kondom atau bendungan gigi (lembaran lateks atau poliuretan kecil yang digunakan selama seks oral).

Pengujian untuk menyingkirkan infeksi menular seksual lainnya (IMS) dianjurkan.
Karena herpes pada wanita hamil dapat ditularkan ke bayi saat melahirkan, dokter kandungan dan bidan harus diberi tahu tentang riwayat infeksi herpes masa lalu sehingga komplikasi ini dapat direncanakan dan dihindari.

Sebenarnya genital herpes dapat di sembuhkan dengan cepat asalkan kita dapat menggubah pola hidup sehat. Dan upayakan agar kondisi tubuh tetap fit (kondisi baik). Disamping itu usahakan jangan sampai STRES (stres fisik maupun emosional). Kerena tanpa kita memulai dengan menata pola hidup yang baik pengobatanpun akan sia-sia.

Pilihlah pengobatan yang tepat

Di jaman yang semakin maju ini banyak sekali obat yang di jual untuk mengobati genital herpes. Namun kita juga harus pintar dalam memilih obat, jangan hanya mengobatan luarnya saja tetapi dari dalam juga (virusnya). Kemungkinan bila anda hanya mengobati dari luarnya saja virusnya tidak akan hilang dan akan cepat kembali terserang. Jadi sebaiknya obatilah dari luar dan dalam.
Kami De Nature indonesia yang sudah lama bergerak di bidang kesehatan, Untuk membantu memerangi masalah kesehatan semua orang. De Nature menghadirkan produk obat herbal yang sudah dipercaya masyarakan indonesia dalam mmembantu menyembuhkan berbagai penyakit salahsatunya yaitu Genital Herpes.

Pengobatan Genital Herpes Dari Luar Dan Dalam

obat genital herpes di apotik,obat genital herpes pada pria,obat genital herpes tradisional,obat genital herpes wanita,obat genital herpes alami,obat genital herpes manjur,obat genital herpes pada wanita,obat genital herpes ampuh,obat genital herpes untuk ibu hamil,obat genital herpes paling ampuh,obat genital herpes 2015,obat genital herpes terbaru,obat penyakit genital herpes
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi
Obat herpes pada kelamin wanita
Artikel "Obat herpes pada kelamin wanita" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th July 2017 Categories: Obat Herpes Tags: , permalinks http://www.ajatkurniawan.com/obat-herpes-pada-kelamin-wanita.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Leave your comment here:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature