ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Obat sakit hati liver hepatitis Sirosis Akut alami manjur

Obat sakit hati liver hepatitis Sirosis Akut alami manjur  ~ Lever juga salah satu organ tubuh yang bisa terserang kanker. Ada dua klasifikasi kanker hati berdasarkan lokasi pertumbuhan atau penyebarannya (metastasis), yaitu kanker hati primer dan sekunder. Kanker hati primer adalah kanker yang berawal di organ hati dan termasuk jenis kanker yang berpotensi fatal. Kanker hati sekunder bermula dari bagian tubuh lain kemudian menyebar dan tumbuh di organ hati.
. Salah satu jenis kanker hati yang paling umum adalah hepatocellular carcinoma (HCC)/hepatoma yang merupakan kanker hati primer yang berkembang dari sel hati utama yang bernama hepatosit. HCC terjadi sekitar 75% dari keseluruhan kanker hati primer. Kanker ini dapat merupakan komplikasi dari penyakit hepatitis (peradangan pada organ hati) dan kondisi sirosis (jaringan hati normal digantikan oleh jaringan parut).

.

Ciri-Ciri Kanker Hati Lainnya

Selain dari 8 ciri-ciri kanker hati yang paling sering dialami para pengidapnya, terdapat juga beberapa ciri-ciri lain yang bisa juga menyertai. Antara lain yaitu:

  • Berat badan turun tanpa sebab yang jelas
  • Kehilangan selera makan
  • Gatal-gatal
  • Demam
  • Pembuluh darah di perut membesar sehingga tampak di permukaan kulit
  • Memar atau perdarahan yang tidak biasa

Beberapa jenis tumor atau kanker hati dapat memengaruhi hormon pada organ lainnya selain hati. Pengaruh pada hormon-hormon tersebut bisa mengakibatkan:

  • Kadar kalsium darah tinggi (hypercalcemia), yang dapat menyebabkan mual, kebingungan, sembelit, kelemahan, atau masalah otot.
  • Kadar gula darah rendah (hipoglikemia), yang dapat menyebabkan kelelahan atau bahkan pingsan.
  • Pembesaran payudara (ginekomastia) dan/atau penyusutan testis pada pria.
  • Jumlah sel-sel darah merah meninggi (erythrocytosis) yang dapat menyebabkan kulit seseorang terlihat memerah.
  • Kadar kolesterol tinggi.

.

GOLONGAN PENYAKIT HEPATITIS LIVER / KANKER HATI
.

Hepatitis A
.
Hepatitis A merupakan Penyakit golongan hepatitis ringan Karena jarang ditemukan menyebabkan kematian. Virus Hepatitis A (VHA=Virus Hepatitis A) penyebarannya melalui kotoran/tinja yang menderita penularannya melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi.

Penyakit ini memiliki masa inkubasi 2 sampai 6 minggu sejak penularan terjadi, barulah kemudian penderita menunjukkan beberapa tanda dan gejala terserang penyakit Hepatitis A.

  • Gejala Hepatitis A dalam minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti: demam terus menerus,hilang selera makan, muntah-muntah ,Perubahan Air kencing,kuning ,Sering keletihan.
  • Penanganan dan Pengobatan Hepatitis A Dalam minggu pertama Biasanya muncul yang disebut penyakit kuning, letih dan sebagainya diatas, diharapkan untuk tidak banyak beraktivitas, di anjurkan tuk segerea Berobat ke Klinik atau kedokter,atau segera mengkonsumsi Obat Tuk Demam dan Obat untuk Mual dan Muntah. serta segera mengunjungi fasilitas pelayan kesehatan terdekat untuk mendapatkan pengobatan dari gejala yang timbul seperti obat analgesic/antipiretik untuk menurunkan demam dan pusing, vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan serta obat-obatan yang mengurangi rasa mual dan muntah.

Hepatitis B
.
Penyakit Hepatitis B digolongkan kedalamu penyakit menular yang berbahaya di dunia. Hepatitis ini penyebabnya Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang hati dan menyebabkan peradangan hati akut atau menahun. Seperti hal Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan Hepatitis B melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi Hepatitis B.

Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, Yang biasa terjadi dalam pola penularannya melalui:,hubungan seksual dengan Orang yang terkena penyakit Hepatitis B,melalui tranfusi jarum suntik, Dari Ibu kebayi sa’at melahirkan,Melalui sikat gigi/handuk(alat kebersihan badan).

Obat Liver

  • Gejala Hepatitis B Gejala Penyakit ini biasanya di awali dengan Demam, sakit perut, dan Kuku terlihat menguning,Kelopak Bola mata mulaih menguning. Pada penderita Kronis biasanya tanda-tanda seperti diatas tidak Begitu nampak.Untuk Penderita Hepatitis B kronik tanda2 seperti diatas tidak begitu nampak.
  • Cara penanganan Pada Hepatitis B Pemberian Vaksin Hepatitis B merupakan Cara penanganan dan pencegahan terhadap Orang-orang yang Beresiko Tinggi terhadap penyakit Hepatitis B,terutama pada mereka yang rentan terhadap virus ini. diantaranya Orang yang sering melakukan Sek tidak sehat(Sering gontaganti pasangan Sek), pekerja kesehatan (perawat dan dokter),Orang-orang yang berada di lingkup Penderita Hepatitis B.

Hepatitis C
.
Hepatitis C Merupakan penyakit hati Penyebab utama Penyakit ini adalah virus Hepatitis C (VHC). adapun Cara penularannya melalui kontak darah Misal dari Gigitan nyamuk yang telah menggigit penderita Hepatitis C,yang mana Nyamuk penderita lalu mengigit orang lain, dari Terkontaminasi tranfusi Jarum suntik.

Pada sipenderita Hepatitis C kronis Bisa Mengakibatkan kerusakan sel-sel hati, Maka Bisa dikatakan dengan Penyakit kanker hati. Lebih dari 85% infeksi Hepatitis C akan menjadi kronis dan lambat laun akan merusak sel sel hati.

  • Gejala Hepatitis C Pada Penderita Walaupun bertahun-tahun lamanya infeksi telah terjadi Namu Gejala Penyakit ini tidak begitu Menunjukan Gejala yang berarti, gejala yang terjadi walau samar biasanya : lelah, hilang selera makan, sakit perut, urin menjadi gelap dan kulit atau mata menjadi kuning yang disebut “jaundice” (jarang terjadi). Virus hepatitis C dapat menyebabkan infeksi akut dan kronis. Hepatitis C akut adalah infeksi yang terjadi pada 6 bulan pertama. Infeksi ini biasanya tanpa gejala dan jarang yang mematikan. Sekitar 15-45 persen penderitanya berhasil sembuh dari penyakit ini tanpa penanganan khusus.
  • Pengobatan Hepatitis C Hepatitis C akut biasanya bisa sembuh tanpa penanganan khusus. Sementara penderita hepatitis C kronis membutuhkan langkah penanganan melalui obat-obatan antivirus. Obat tersebut akan menghentikan perkembangan virus dan mencegah kerusakan hati. Contoh antivirus yang umum digunakan adalah interferon dan ribavirin.

Hepatitis D
.
Hepatitis D Virus ( HDV ) atau virus delta adalah virus yang unik, yang tidak lengkap dan untuk replikasi memerlukan keberadaan virus hepatitis B. Penularan melalui hubungan seksual, jarum suntik dan transfusi darah. Gejala penyakit hepatitis D bervariasi, dapat muncul sebagai gejala yang ringan (ko-infeksi) atau amat progresif.

Hepatitis E
Gejala mirip Hepatitis A, demam pegel linu, lelah, hilang nafsu makan dan sakit perut. Penyakit yang akan sembuh sendiri (self-limited), keculai bila terjadi pada kehamilan, khususnya trimester ketiga, dapat mematikan. Penularan melalui air yang terkontaminasi feces. Baca Juga: Obat Liver di Apotik

.
.
PENGOBATAN HEPATITIS / LIVER.

.
Banyak bahan yang dapat di pergunakan untuk mengobati penyakit hepatitis/Liver. Ada yang menggunakan Obat obatan dari dokter (Medis),Namun Tak Sedikit pula yang cenderung menggunakan Obat Alami (Herbal).Untuk Pengobatan Liver ,Hepatitis ,Kanker Hati Selain Dengan Cara Medis / kedokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan.dan Meningkatkan Imunitas Tubuh.
.
.
ALASAN MEMILIH OBAT HERBAL
.
Kesadaran masyarakat akan manfa’at pengobatan herbal sekarang sudah makin tumbuh. Penelitian ilmiah seputar herbal juga makin banyak. Jamu misalnya, sekarang penelitian tentang khasiat jamu, macam-macam jamu, bahan dan pemrosesannya mudah ditemukan di berbagai jurnal kesehatan. Jamu adalah contoh konkret obat herbal yang sudah diterima masyarakat sebagai alternatif pengobatan. Dari hasil-hasil penelitian itulah diketahui berbagai kelebihan obat herbal.Obat herbal bersifat bebas racun.Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun*. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.Obat Herbal Bekerja Secara Menyeluruh (Holistic).Selain Untuk Menyembuhkan Penyakit Herbal Bekerja sampai pada sumberpenyakitnya, Dengan demikian Obat Herbal Meningkatkan Sistem Imunitas tubuh Untuk melawan penyakit. Baca Juga : Obat Liver
.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature UNTUK KESEMBUHAN HEPATITIS LIVER/KANKERHATI. yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal Yang Insyaalloh Mampu Meringankan Penyakit Liver Hepatitis serta menjaga stamina dan Meningkatkan Imunitas Tubuh. Selain Obat LIVER De Nature Indonesia Juga Memproduksi Obat Lain Diantaranya: Obat Batuk Tbc
.

___________________________

 

.
Anda menderita penyakit HEPATITIS/LIVER
( Hepatitis A,Hepatitis B,Hepatitis C,Hepatitis D,Hepatitis E / Liver atau Kanker Hati )
Jangan Putus asa, Obati Segera Penyakit anda
Call/Sms: 0819 0341 3838
Whatshapp: 0821 3528 8383
.
Membutuhkan Herbal Untuk Liver Hepatitis
HUBUNGI KAMI:
.
.
Atau klik dibawah ini
.
Dengan Menggunakan Obat DenatureInsya Allah Masalah Anda Teratasi Sampai Tuntas..!
.

LANGKAH DAN CARA ORDER
OBAT DENATURE

KIRIMKAN SMS DENGAN FORMAT
NAMA / ALAMAT LENGKAP / OBAT LIVER
Kirim ke 0819 0341 3838 atau 0821 3528 8383
Customer Service Kami Akan merespon / Memandu Ke Langkah Selanjutnya.

.

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, Tentang Produk dari Denature:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

.

CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No.09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah
.
.
Obat sakit hati liver hepatitis Sirosis Akut alami manjur
Artikel "Obat sakit hati liver hepatitis Sirosis Akut alami manjur" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th December 2017 Categories: Obat Liver Tags: , , , , , , , permalinks http://www.ajatkurniawan.com/obat-sakit-hati-liver-hepatitis-sirosis-akut-alami-manjur.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Leave your comment here:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature