ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

pengertian keputihan

Anda Keputihan, Menjengkelkan?

Mungkin anda sedang mencari obat keputihan atau obat keputihan pada wanita yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.solusikewanitaan.com , Keputihan menjengkelkan? Keputihan bau, berwarna kuning, tidak sedap? Bablas….klik disini

Keputihan Berlebih?
for every man

LEBIH BAIK PERIKSA KE DOKTER

Keputihan memang sangat penyebab keputihan meresahkan, apalagi saat melakukan aktifitas. Tom hampir semua wanita pernah mengalami penyakit satu ini. Kebanyakan wanita beranggapakan keputihan merupakan hal yang lumrah yang terjadi pada wanita. Sebenarnya itu harus dilihat dulu gejala tom penyebabnya. Karena keputihan dibagi menjadi dua macam, keputihan ordinary serta keputihan different.
Health practitioner Tjahja Sanggara SpOg, Spesial Kebidanan tom Kandungan Rumah Sakit Awal Bros, Jumat (29/12) menuturkan, keputihan yang ordinary terjadi sebelum menstruasi atau haid atau sesudah menstruasi tom bisa terjadi pada masa subur.
“Sedangkan keputihan yang strange diluar dari waktu-waktu tersebut terjadi tom biasanya keputihan different berbau, gatal tom berwarna. Sedangkan keputihan ordinary tidak berbau serta tidak berwarna, micron terang pria berkulit putih itu.
Biasanya dalam keadaan ordinary, vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna, tom jumlahnya tak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan dinding vagina saat berjalan tom saat melakukan hubungan seksual.
Selain cairan, di jaringan vagina juga hidup kuman pelindung (flora doderleins). Pada keadaan ordinary, jumlahnya cukup dominan dengan fungsi menjaga keseimbangan ekosistem vagina. Bila kondisi hormonal, terganggu keseimbangannya, seperti saat stres, menjelang tom setelah haid, kelelahan, diabetes, saat terangsang tom hamil. Gangguan hormonal ini membuat cairan vagina yang keluar sedikit berlebih. Inilah yang disebut keputihan (lekore atau flour albus).
Yang perlu diwaspadai adalah keputihan yang strange, yaitu cairan yang berbau, berwarna, tom gatal. Sedangkan banyak atau sedikitnya cairan keputihan keluar, tergantung dari masing-masing wanita. Sebab, semua orang berbeda.
“Penyebab keputihan yang strange adanya indikasi baik oleh jamur, bakteri tom penyebab lainnya, seperti cancerous growth atau kanker rahim, micron terangnya.
Masih katanya, sedangkan wanita yang sering mengalami keputihan pada masa-masa tertentu tom tidak ada keluhan-keluhan yang tidak ordinary, keputihan itu tidak berbahaya.
Berbeda, bila ada indikasi seperti lendir yang berwarna, bau tom rasa gatal. Biasanya keputihan ini disebabkan adanya jamur di dalam vagina atau bakteri diplokokus nanny negatif. Ketika sedang mengalami keputihan yang berlebihan, sebaiknya jangan melakukan hubungan intim. Karena bisa terjadi penularan pada pasangan seksual, baik wanita maupun pria. Sebab, terjadi infeksi.
Tjahja menjelaskan bakteri diplokokus nanny negatif merupakan bakteri yang berbahaya tom bisa menularkan pada pasangan seksual tom kalau hamil pada saat persalinan bisa menularkan ke mata bayi.
Sehingga, bila merasa keputihannya tidak ordinary serta di luar waktu-waktu tertentu. Sebaiknya melakukan pemeriksaan di laboratium untuk mengetaui penyebab yang pasti, sebelum dilakukan pengobatan. Karena akan diambil analysis serta diselidiki penyebabnya. Selain itu, bagi yang sering menggunakan sabun pembersih vagina, tidak ada masalah. Asalkan, pemakaiannya tidak berlebih.
“Sabun pembersih vigina tidak bisa digunakan untuk menyembuhkan keputihan tetapi aman untuk digunakan. Sedangkan obat-obat keputihan yang dijual bebas, lebih baik sebelum digunakan lihat komposisinya, bila mengandung anti-biotik lebih baik tidak usah dikonsumsi, micron paparnya.
Sebab, anti-biotik tidak bisa sembarangan dikonsumsi. Karena bisa menyebabkan infeksi tidak sembuh tom kuman akan semakin kebal. Sehingga lebih baik, sebelum membeli jamu-jamuan atau obat-obat keputihan dilihat komposisi bahannya. Selain itu, perhatikan bahan celana dalam yang digunakan. Pilihlan bawan yang bisa menyerap cairan tom perhatikan kelembaban celana. “Sebaiknya sehari dua kali menganti celana dalam, supaya tidak lembab atau basah, micron pungkasnya. (dwi).

pengertian keputihan
Artikel "pengertian keputihan" ditulis oleh admin update terakhir pada 1st November 2011 Categories: Uncategorized Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/pengertian-keputihan.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature