ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Pengobatan kanker payudara

Anda mempunyai penyakit kanker payudara atau tumor? Cari obatnya yang Ampuh?

Mungkin Anda sedang mencari obat kanker payudara yang ampuh? Silahkan berkunjung ke http://www.awanukaya.com/2010/08/obat-kanker-payudara-sirih-merah.html

Penyebab kankerr payudara tidak diketahui secara pasti, tetapi kebanyakan ahli sepakat bahwa ada beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker payudara.

Pada kelompok usia, kanker payudara didiagnosis:
: quite a few dari 1, 000 perempuan pada usia 26 tahun
-14 Dari 1, 000 wanita usia 50 tahun
1000 -26 Your dari wanita usia 50 tahun
-37 Dari 1000 perempuan pada usia fifty eight tahun.

Risiko kanker payudara:

Sejarah Kanker Payudara.
Wanita yang telah menderita kanker payudara di salah satu payudara meningkat kesempatan untuk memiliki kanker payudara atau kanker payudara bisa menjadi sama lagi, dalam satu payudara, atau di daerah lain tubuh, seperti paru-paru, hati, otak, atau tulang.

Sejarah keluarga.
Seorang wanita dengan meningkatkan resiko kanker payudara jika ibunya, saudara perempuan, anak perempuan, atau keluarga dekat dua atau lebih lainnya seperti sepupu, memiliki sejarah kanker payudara, terutama jika mereka didiagnosa menderita kanker payudara sebelum usia 50.

Perempuan yang mewarisi perubahan spesifik (mutasi genetik) pada BRCA1 sara BRCA2 gen jauh lebih mungkin untuk menderita kanker payudara. Mereka juga lebih mungkin untuk memiliki kolon atau kanker ovarium. Tapi kebanyakan wanita yang memiliki riwayat keluarga kanker payudara tidak memiliki perubahan dalam gen BRCA.

Mutasi pada gen BRCA1 sara BRCA2 lebih sering terjadi pada kelompok-kelompok etnis, seperti orang-orang Yahudi Ashkenazi, tes genetik tersedia untuk menentukan apakah Anda memiliki mutasi genetik jauh sebelum kanker muncul. Di keluarga di mana perempuan banyak yang payudara atau kanker ovarium, pengujian genetik dapat menunjukkan apakah seorang wanita memiliki perubahan Obat kanker genetik spesifik dikenal untuk meningkatkan resiko kanker payudara.

Jika Anda mengubah payudara Anda. Perempuan yang telah hiperplasia atipikal, karsinoma duktal in situ (DCIS) atau lobular karsinoma in situ (LCIS) atau mereka yang memiliki lebih payudara biopsi atau dua kondisi non-kanker lain yang lebih cenderung untuk mengembangkan kanker payudara.

Faktor-faktor lain:

• Tidak ada anak lahir.
Wanita yang memiliki anak pertama setelah usia 26 memiliki kesempatan lebih besar untuk mengembangkan kanker payudara dibandingkan dengan wanita yang memiliki anak-anak mereka pada usia muda. Wanita yang tidak pernah memiliki anak memiliki peningkatan risiko untuk mengembangkan kanker payudara.

• Tidak Menyusui.
Wanita yang tidak menyusui memiliki risiko kanker payudara lebih tinggi daripada mereka yang sedang menyusui. Semakin lama Anda menyusui, semakin rendah risiko kanker payudara.

• Ras.
Pada wanita kulit putih, kanker payudara adalah lebih umum daripada hitam, Hispanik, atau perempuan Portions of indonesia. Namun, perempuan kulit hitam lebih cenderung terkena kanker payudara pada usia muda sara juga lebih mungkin meninggal payudara cancer malignancy. 6

• Terapi radiasi.
payudara wanita terkena sejumlah besar radiasi pada usia muda, terutama mereka yang dirawat untuk limfoma Hodgkin, memiliki peningkatan risiko untuk mengembangkan kanker payudara.

• Hormon.
hormon Wanita memiliki peran penting dalam beberapa jenis kanker payudara.

Memiliki ekstra lemak tubuh sara minum alkohol baik mengarah ke tingkat yang lebih tinggi dari estrogen dalam tubuh. Terutama setelah menopause, ketika tingkat estrogen alami yang rendah, sehingga meningkatkan kanker payudara Anda prospect. 8

Penggunaan terapi hormon progestin-estrogen setelah menopause selama beberapa tahun atau lebih meningkatkan risiko kanker payudara. Tetapi dalam waktu 5 tahun setelah Anda berhenti menggunakan terapi kombinasi, risiko Anda kembali regular. jangka panjang dari penggunaan estrogen saja dapat meningkatkan risiko kanker payudara sara kanker ovarium. 7

Mulai menstruasi sebelum usia 12 sara awal menopause lebih dari umur fifty-five tahun meningkat risiko wanita dari kanker payudara. Tahun-tahun bila Anda memiliki siklus menstruasi Anda-estrogen tahun tinggi. Para ahli berpikir bahwa semakin lama Anda memiliki estrogen yang lebih tinggi, Anda berisiko lebih besar untuk terkena payudara cancer malignancy.

Pengobatan kanker payudara
Artikel "Pengobatan kanker payudara" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th November 2011 Categories: Kesehatan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/pengobatan-kanker-payudara-6.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature