Home » Kanker | Tumor dan Obatnya » Pengobatan Kanker Stadium 4

Pengobatan Kanker Stadium 4

Apa itu Kanker Stadium 4?
Kanker stadium 4 merupakan kanker stadium akhir yang telah menjadi parah dan ganas dengan kemungkinan sembuh yang tipis. Namun, jangan ada kata menyerah karena banyak penderita kanker stadium 4 yang bisa sembuh juga. Rahasianya mereka mengonsumsi obat kanker tradisional stadium 4 secara teratur hingga kanker benar-benar hilang dan sembuh.

Penyebab Penyakit Kanker Stadium 4
Penyebab kanker menjadi Stadium 4 biasanya disebabkan karena penderitanya terlambat berobat. Menurut Departemen Kesehatan Republik Indonesia, lebih dari 50% penderita kanker datang pertama kali untuk berobat sudah dalam stadium lanjut / stadium 4. Sedangkan angka kejadian atau insidens penyakit kanker di Indonesia adalah 0,1% dari jumlah penduduk. Banyak dari mereka yang akhirnya memilih menggunakan obat alternatif kanker stadium 4.

“Di atas 50 persen kasus kanker terdeteksi pada stadium IV sementara sekitar 20 persen terdeteksi pada stadium III A dan III B,” tutur seorang Ahli Penyakit kanker RS Kanker Dharmais Jakarta.

Ada banyak faktor penyebab keterlambatan pengobatan kanker stadium 4, antara lain:
- Pada stadium dini sering tidak disadari oleh penderita bahwa ia sedang menderita penyakit kanker. Karena gejala pada stadium dini sering tidak khas dan tidak menakutkan.
- Kalau penyakit kanker sudah mulai menyebar ke kelenjar getah bening yang menyebabkan timbulnya benjolan, masih juga kurang mendapat perhatian, atau kadang-kadang berpendapat bahwa hal itu “dibuat” (disantet) oleh orang yang bermaksud jahat terhadap penderita.
- Bila penderita mengerti bahwa penyakit itu bukan penyakit biasa, seringkali penderita takut memeriksakan diri karena takut dioperasi.
- Yang juga sering terjadi, penderita sadar bahwa penyakit itu bukan penyakit biasa, dan tidak takut meskipun ada kemungkinan dioperasi, tetapi biaya untuk berobat sering menjadi kendala.

Gejala Penyakit Kanker Stadium 4
Gejala Kanker Stadium 4 meliputi nyeri, pendarahan, sesak nafas, dan sebagainya. Nyeri dapat terjadi akibat tumor yang meluas menekan syaraf dan pembuluh darah disekitarnya juga karena reaksi kekebalan dan peradangan terhadap kanker yang sedang tumbuh. Nyeri juga disebabkan karena ketakutan atau kecemasan. Sedangkan pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar, meliputi ludah, batuk atau muntah yang berdarah, mimisan yang terus menerus, cairan puting susu yang mengandung darah, cairan liang senggama yang berdarah (diantara menstruasi/menopause) darah dalam tinja, dan darah dalam air kemih.

Penderita kanker stadium 4 juga bisa mengalami penurunan berat badan dengan cepat akibat kurang lemak dan protein (kaheksia). Sebelum gejala makin mengerikan, segera dapatkan obat kanker tradisional stadium 4 yang ampuh disini.

Kapsul Sirsak menyembuhkan semua jenis kanker, tumor, liver, dan diabetes

kapsul sirsak Pengobatan Kanker Stadium 4

Untuk pemesanan, silahkan hubungi:

087 736 500 711

081 327 377 709

(atau klik dibawah ini untuk chat dengan kami, lalu klik ok)

 Pengobatan Kanker Stadium 4

 

Setelah banyak pasien kami yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak produk kami, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :

Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan)
Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)

Inilah kesaksian pasien kami yg mengonsumsi produk kami:

Purwaka – Mataram
Saya mengenal obat ini dari web. Kebetulan saya habis operasi kanker lambung dengan biaya Rp 100jt lebih. Akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif, dan kebetulan menemukan yang saya cari. Saya beli 10 botol kapsul sirsak, dan sampai sekarang kondisi saya semakin baik. Berat tubuh bertambah dan wajah saya sudah cerah kembali, hingga akhirnya saya memutuskan untuk terus mengkonsumsi kapsul sirsak ini.

Ibu Ani – Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsakini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.

Ibu Maria – Batam
Saya menderita kista di rahim saya. Kemudian saya coba-coba menggunakan kapsul sirsak ini. Kurang dari 1 bulan, saya periksakan ke dokter, dan ternyata kista saya sudah mengecil. Terimakasih mas, semoga Tuhan membalas budi anda.

Dengan Manfaat yang begitu besar untuk penyembuhan penyakit kanker, akhirnya kami mencoba menawarkan sebuah produk, yaitu kapsul daun sirsak yang dibuat dari daun pilihan dan di proses secara Higienes.

 

kapsul sirsak Pengobatan Kanker Stadium 4

 

Kami juga menjual kapsul daun Sirih Merah

Benjolan di Payudara Lenyap
 Pengobatan Kanker Stadium 4

Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap
Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa. Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudarasebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas.
(sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)

Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.

 

sirih merah Pengobatan Kanker Stadium 4

Untuk pemesanan, silahkan hubungi:

087 736 500 711

081 327 377 709

(atau klik dibawah ini untuk chat dengan kami, lalu klik ok)

 Pengobatan Kanker Stadium 4

 

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Stadium 4
Penderita kanker stadium 4 sangat pantang mengonsumsi beberapa jenis makanan dan minuman berikut:
- Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
- Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
- Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
- Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
- Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.
- Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
- Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
- Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.

Dengan pantang makanan tersebut, proses penyembuhan oleh obat kanker tradisional stadium 4 bisa lebih maksimal.

Kanker | Tumor dan Obatnya »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Pengobatan Kanker Stadium 4"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya