ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Prediksi Pemenang Gubernur DKI Jakarta 2012

Prediksi Pemenang Gubernur DKI Jakarta 2012Prediksi Gubernur DKI Jakarta 2012 – Cagub DKI Jakarta terbaru tahun 2012, tercatat ada 6 daftar pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI di Pilkada DKI Jakarta 2012 sebagai berikut :
Nama Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta 2012
1. Foke – Nara
2. Alex – Nono
3. Jokowi – Ahok
4. Hidayat Nur Wahid – Didik
5. Adji – Reza
6. Faisal – Biem

Namun melihat dari enam pasangan calon yang ada, kemungkinan hanya ada tiga pasangan calon yang akan bersaing kuat dalam Pilkada DKI Jakarta kali ini. Tiga pasangan calon yang akan bersaing ketat dalam Pemilukada Jakarta adalah pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pasangan Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini, serta pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

Prediksi Pemenang Gubernur DKI Jakarta 2012

Ketiga pasangan ini, dinilai tetap memegang suara mayoritas pemilih di Jakarta. Selain itu dua dari tiga pasangan calon inilah, yang diprediksi akan bersaing dan masuk dalam putaran kedua dari Hasil Pilkada DKI Jakarta 2012. Prediksi jitu paranormal pemenang pilkada gubernur dki jakarta 2012.

Namun jika Pilkada DKI hanya diikuti oleh tiga pasangan yakni pasangan Jokowi – Ahok, Hidayat Nur Wahid – Didik J Rachbini, dan Foke – Nara, dan berlangsung satu putaran, maka kemungkinan pasangan calon Gubernur Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini, yang akan keluar sebagai pemenang.
Seperti diberitakan sebelumnya, dalam Pilkada DKI Jakarta 2012, enam kandidat calon Gubernur, akan bertarung. Enam pasangan itu adalah pasangan Alex Noerdin danNono Sampono, yang diusung oleh Partai Golkar, PPP dan PDS. Pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama yang diusung PDIP dan Gerindra. Pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli yang diusung Partai Demokrat, serta pasangan Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini dari PKS.
Selain itu Pemilukada DKI Jakarta juga akan diramaikan dengan dua pasangan calon Gubernur dari jalur independen yang akan bertarung yakni pasangan Faisal Basri dan Biem Benyamin, serta Hendardji Soepandji dan Ahmad Riza.

Jadi siapapun pemenang atau yang menjadi gubernur DKI Jakarta kita terima saja dan itu pasti uang terbaik menjadi pilihan masyarakat Jakarta. Sekian informasi Prediksi Pemenang Gubernur DKI Jakarta 2012 untuk Anda. Jangan lupa untuk ikut memilih cagub cawagub DKI Jakarta hari sabtu tanggal 11 Juli 2012.

Prediksi Pemenang Gubernur DKI Jakarta 2012
Artikel "Prediksi Pemenang Gubernur DKI Jakarta 2012" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th July 2012 Categories: Berita Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/prediksi-pemenang-gubernur-dki-jakarta-2012.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature