ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Prediksi Skor Deltras VS Persiram 7 Mei 2012

Prediksi Skor Deltras vs Persiram – Prediksi score pertandingan Deltras vs Persiram. Kegagalan tim Deltras Sidoarjo dalam beberapa kali pertandingan di ajang Indonesia Super League (ISL) 2011/12 dinilai karena mental pemain lemah. Penilaian semacam itu merupakan hasil evaluasi yang diungkapkan pelatih Delras, Blitz Tarigan, Selasa (5/6).

Prediksi Skor Deltras VS Persiram 7 Mei 2012

Menurut Blitz Tarigan, kini pihaknya selalu menekankan pada Budi Sudarsono dkk agar mempunyai mental baja. Terutama saat menjamu Persiram Raja Ampat di Geolra Delta Sidoarjo, Kamis (7/6).

“Kekurangan yang harus diperbaiki adalah pemain kami kurang konsentrasi dan terpengaruh oleh gaya permainan lawan. Kalau permainan sudah bagus, hanya kurang mental saja,” ujar Blitz Tarigan.

Makanya, kata dia, tim The Lobster harus memiiki fighting spirit yang tak mengenal lelah dan pantang menyerah. Sehingga, bisa terhindar dari juru kunci kalsemen Indonesia Super League (ISL).

Itu mengingat, terang dia, jika berkaca pada pertandingan sebelumnya, saat Deltras ditaklukkan Persidafon. Blitz manilai anak asuhnya kurang konsentrasi dan terpengaruh gaya permainan lawan. Sebab, katanya, kalau dilihat dari permainan, Mijo Dadic dkk lebih menguasai permainan.

Hal itu tidak hanya terlihat saat melawan Persidafon saja, pada pertandingan sebelumnya pun demikian. Untuk itu, waktu persiapan yang menyisakan dua hari ini, Blitz memfokuskan untuk memotivasi pemain agar mentalnya tetap terjaga sepanjang pertandingan.

Apalagi, pada laga melawan Persiram nanti pemainnya pasti masih mengalami keletihan karena usai berjibaku denga Persidafon dua hari yang lalu. Hanya saja, saat lawan Persiram nanti, Deltras FC Sidoarjo ini masih lebih banyak waktu untuk melakukan recovery. Sebab calon lawan yang akan dihadapi, Persiram juga mengalami minimnya waktu recovery.

Bahkan, tim asal Papua itu lebih parah dari Deltras. Jika Mijo Dadic dkk memiliki waktu istirahat tiga hari, Persiram malah mempunyai waktu dua. Itu pun mereka masih harus menjalani perjalanan menuju Sidoarjo. Sebab mereka baru saja, (4/6) menelankekalahan telak 1-5 dati Persiba Balikpapan.

“Kami sama-sama letih. Saya tidak mengerti sepakbola Indonesia ini. Paling tidak pertandingan itu satu minggu sekali. Kami satu bulan sampaimada enam hingga tujuh pertandingan. kalau kleadaannya sudah seperti ini, saya tekankan pada pemain agar agar menjaga mental,” tambahnya.

Deltras bukan hanya terserang faktor keletihan saja, tim kebanggan Deltamnia itu juga dihantui masalah cedera sejumlah pemain pilarnya. Pada pertandingan nanti Deltras tidak bisa memainkan Strecko Mitrovic, M Fakhrudin, dan Wahyu Gunawan. “Tiga pemain itu yang kemungkinan besar absen pada pertandingan nanti. Untuk saya meminta pada wasit agar bisa melindungi pemain,” lanjut pelatih asal Medan itu.

Yang jelas, masihkata Blitz, pemainnya tidak boleh terpengaruh gaya permainan lawan apalagi sampai lengah. Sebab satu-satunya gol Persidafon yang menyebabkan Deltras kalah adalah karena kesalahan pemain belakang, Mijo Dadic. Mijo Dadic gagal mengontrol bola sehingga Yohanes Pahabol berhasil mencuri bola dari kakinya.

Apalagi tim ini sedang membutuhkan tambahan poin. Tapi sepak bola memang menimbul kan kejutan. di lapangan semua hal bisa terjadi. “Anda sudah lihat sendiri. Kami sudah mencoba bermain menyerang dan maksimal. Namun apa yang terjadi, beberapa pemain Deltras cedera. Wasit tidak melinmdungi pemain. Tapi semua itu sudah selesai,” pangkasnya.

Head to Head Deltras vs Persiram:
Feb 4, 2012 Persiram 3 – Deltras FC 1 (ISL)
Nov 26, 2008 Persiram 0 – Deltras FC 0 (IDNC)
Nov 18, 2008 Deltras FC 0 – Persiram 0 (IDNC)

Lima Pertandingan terakhir Deltras:
Jun 3, 2012 Deltras FC 0 – Persidafon Dafonsoro 1 (ISL)
May 31, 2012 Persela Lamongan 1 – Deltras FC 1 (ISL)
May 26, 2012 Deltras FC 1 – Persiwa Wamena 2 (ISL)
May 23, 2012 Deltras FC 1 – Persipura Jayapura 1 (ISL)
May 19, 2012 Deltras FC 1 – Persisam Putra Samarinda 3 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Persiram:
Jun 4, 2012 Persiba Balikpapan 5 – Persiram 1 (ISL)
May 30, 2012 Persiram 3 – PSMS Medan 0 (ISL)
May 17, 2012 Persiram 1 – Sriwijaya FC 2 (ISL)
May 8, 2012 Persidafon Dafonsoro 6 – Persiram 0 (ISL)
Apr 30, 2012 Gresik United 1 – Persiram 0 (ISL)

Perkiraan susunan pemain Deltras vs Persiram:
Deltras FC: Herman, Kiper, Dodok Anang Zuanto, Waluyo, Mijo Dadic, Supandi, Moch. Fakhrudin, Sugiarto, Mitrovic Srecko, Khoirul Mashuda, Budi Sudarsono, Koko Lomell.

Persiram: Wempy Obure; Steevans Hendambo, Kubay Quaiyan, Sa Anun Al Qadry; Nasution Karubaba, Tomoyuki Sakai (Anderson da Silva 72′), Gideon Way, Kristian David Uron, Asmad; Wook Jin You, Jean Paul Boumsong.

Prediksi Skor Pertandingan Deltras vs Persiram Deltras 2-1 Persiram. Pertandingan Deltras vs Persiram disiarkan Langsung di ANTV 15:30 Wib, Tanggal 7 Juni 2012.

Prediksi Skor Deltras VS Persiram 7 Mei 2012
Artikel "Prediksi Skor Deltras VS Persiram 7 Mei 2012" ditulis oleh admin update terakhir pada 6th June 2012 Categories: Olahraga Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/prediksi-skor-deltras-vs-persiram-7-mei-2012.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature