ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Tips Anti Galau | Agar Nggak Galau

Tips Anti Galau | Agar Nggak Galau – Hallo lagi rekan-rekan setia inijalanku, gimana nih kabarnya hari ini? Semoga pastinya baik-baik saja & sehat wal’afiat tentunya. Oke pd kesempatan kali ini saya akan share buat rekan-rekan semua mengenai tips buat Anda yg mungkin sedang galau (bete), apakah Anda ingin tahu tips agar tidak galau? Mari kita baca sesama dibawah ini, semoga bisa membantu Anda agar tidak ada rasa resah dan gelisah hehehe :D.

Tips Anti Galau

Berikut adalah 10 tips anti galau:

1. Mendekatkan diri kepada yang Maha kuasa, banyak berdoa agar kita terlepas dari kegalauan tersebut. Memohon diberikan jalan dan petunjuk terbaik terhadap penyelesaian permasalahan yang sedang dihadapi.

2. Segera menyelesaikan permasalahan atau penyebab galau itu sendiri, harus diingat bahwa menyimpan masalah dan tidak segera menyelesaikannya bagai menyimpan bom waktu yang sewaktu-waktu pasti akan meledak.

3. Hadapi yang akan terjadi, bukan malah menghindari dan takut. Jangan pernah berpikir untuk lari dari masalah. Masalah yang ada bukan untuk dihindari, tetapi untuk diselesaikan. Semakin dihindari, maka ia akan makin membesar. Menghadapi tidak selalu berdampak negatif, malah kebanyakannya berdampak positif. Justru menghindar akan makin membuat pribadi kalah dan merusak diri dari segi mental.

4. Berhentilah untuk menyalahkan diri sendiri karena hanya akan membuat perasaan jadi semakin down. Berpikirlah kalau ini merupakan sebuah ujian dari Tuhan karena Tuhan sayang sama diri kita dan Tuhan mau menaikkan derajat kita di hadapan orang lain dengan ujian tersebut. Dengan begitu kita akan lebih percaya diri setelah ujian itu berhasil dilewati, karena ujian yang diberikanNya tidaklah diluar kemampuan hambaNya.

5. Lepaskan dan sampaikan hasrat atau uneg-uneg penyebab galau tersebut, jika memendam rasa terhadap seseorang akan lebih baik disampaikan kepada orang tersebut. Walaupun hasilnya terkadang tidak seperti yang diharapkan namun akan lebih meringankan beban perasaan.

6. Cobalah memanajemen waktu, jadwalkan waktu khusus dalam sepekan untuk refreshing atau berolahraga. Lakukan kegiatan kegiatan atau rutinitas yang tidak biasa, akan membantu fikiran menjadi lebih fresh.

7. Mendengarkan lagu-lagu atau musik yang gembira sehingga akan menghantarkan menjadi lebih segar.

8. Mencari orang yang dapat dipercaya untuk bercerita atau curhat terhadap permasalahan yang sobat hadapi, walaupun tidak di dapat solusi yang terbaik tapi paling tidak ada referensi masukan untuk memecahkan masalah tersebut.

9. Hadapi dengan senyuman, berpikir positif, dan tenang dalam menyelesaikannya. Dengan begitu, perasaan akan lebh terasa relax dan sadar bahwa masalah yang dihadapi ga seberat yang dibayangkan.

10. Pergi kepantai, kegunung dan teriak sekeras-kerasnya sampai merasa fresh dan segar. Buang semua kegalauan disana.

Mungkin cukup sekian Tips Anti Galau dari saya, semoga tips diatas bisa membantu rekan-rekan semua untuk menghilangkan penyakit yg seharusnya dihindari yaitu Galau, dan bisa mengembalikan semangat agar menjalankan aktifitas kembali seperti semestinya untuk menyukseskan kita yg semoga sudah ada didepan kita.

Artikel Menarik:

Tips Anti Galau | Agar Nggak Galau
Artikel "Tips Anti Galau | Agar Nggak Galau" ditulis oleh admin update terakhir pada 23rd October 2012 Categories: Remaja & Cinta, Tips & Cara Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/tips-anti-galau-agar-nggak-galau.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature