ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Tips Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil

Tips Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil | Hallo rekan-rekan setia inijalanku, gimana kabarnya hari ini? Semoga pastinya baik-baik saja & sehat wal’afiat. Kali ini saya akan share untuk Anda mengenai mungkin Anda bertanya-tanya dalam hati, bagaimana sih cara bersetubuh dgn suami/istri agar cepat hamil dan mendapatkan calon buat hati? Oke saya akan bagikan tipsnya secara gratis disini, semoga bisa membantu Anda para suami istri yg sedang ingin di karuniani seorang anak.

Hal pertama sebaiknya hindari gaya posisi yang dapat membuka leher rahim ketika akan masukkan  gaya  bercinta dengan posisi melawan gravitasi, misalnya sitting down, standing up, atau woman on top.

Tips Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil

Dalam hal  ini wanita harus membuat posisi setepat mungkin agar sperma dapat bertahan di dalam vagina dan menuju leher rahim. Ketika sperma  mencapai vagina, ia dapat memiliki cukup waktu untuk berenang menuju leher rahim dan mencari sel telur. Setelah itu, sebaiknya anda juga melakukan batasan agar sperma tidak keluar dari vagina setelah penetrasi. Misalnya, jangan keburu berkemas dulu dan tetap telentang beberapa menit dengan pantat diganjal dengan bantal.

Inilah Tips Lengkapnya Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil:

Posisi Bercinta Missionaris
Disebut-sebut banyak pakar seks adalah posisi bercinta yang efektif dalam mempercepat proses pembuahan dan kehamilan. Posisi dimana pria berada di atas tubuh wanita memang memungkinkan sperma masuk menuju sel telur. Selain itu, untuk lebih mempermudah jalanya sperma ketika bercinta dengan menggunakan posisi missionaris, gunakan bantal kecil untuk mengganjal pinggang wanita. Hal ini akan membuat cairan sprema tidak akan tumpah keluar vagina.

Selain posisi seks missionaris, gaya penetrasi dari belakang atau doggy style juga dianjurkan untuk memudahkan terjadinya kehamilan. Posisi ini akan membuka jalan bagi sperma langsung menuju uterus sehingga pembuahan dan kehamilan mudah terjadi.
Angkatlah kaki wanita sedemikian hingga kedua kaki wanita bersandar di pundak sang pria dan membuat posisi vagina tegak lurus. Posisi seks ini adalah variasi lain dari posisi missionaris, teknik ini membuat semprotan sperma bisa langsung tertampung di atas liang vagina di dekat leher rahim.

Menurut beberapa kajian, orgasme wanita dapat memungkinkan adanya sebuah kontraksi yang dapat mendorong sperma lepas menuju leher rahim.

Lakukan 3 posisi bercinta di atas secara berkala, Intinya adalah adalah saat bercinta lakukanlah posisi-posisi dimana yang paling besar bisa membuka leher rahim agar sperma lebih mudah masuk. Dengan kesabaran dan terus mencoba akan membuat istri cepat hamil dan anda berdua bisa segera memperoleh anak.

Agar istri lebih mudah hamil, lakukan hubungan intim saat masa subur dengan menggunakan variasi-variasi posisi seks seperti di atas. Sebaiknya jangan memakai posisi seks sambil berdiri. Ketika usai becinta, usahakan agar wanita tetap berada dalam posisi berbaring setidaknya dalam 10 sampai 20 menit. Hal ini membuat sperma bisa tetap hidup dalam rahim wanita.

Posisi bercinta untuk mendapatkan kehamilan dan posisi seks yang aman untuk wanita hamil sangat berbeda. Ketika istri sudah mengalami kehamilan, posisi bercinta pun harusnya di ubah.

Saat bercinta usahakan agar pihak wanita mengalami orgasme, menurut beberapa penelitian orgasme wanita memungkinkan adanya kontraksi yang bisa mendorong sperma menuju leher rahim.

Sesungguhnya banyak hal yang harus diperhitungkan agar terjadi kehamilan, salah satunya adalah kesehatan reproduksi baik pada wanita maupun pihak pria. Jika hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa kedua pasangan memiliki sistem reproduksi yang sehat, maka untuk mempercepat kehamilan,terapi seks biasanya menganjurkan beberapa posisi seks agar cepat hamil.

Meskipun tidak ada bukti medis bahwa posisi seksual tertentu bisa mempercapat kehamilan tetapi tiga posisi seks agar cepat hamil seperti yang tertulis di atas bisa Anda coba sebagai salah satu usaha agar istri hamil dan cepat mendapatkan anak. Untuk hasil yang lebih cepat, lakukan hubungan seks satu atau dua hari sebelum istri mengalami ovulasi dan sekali lagi pada hari ovulasinya.

Yapz demikianlah sedikit informasi mengenai Tips Bersetubuh Agar Cepat Hamil untuk Anda para suami istri, semoga bermanfaat dan bisa membantu dgn tips tsb.

Baca Juga Artikel Sebelumnya:

Tips Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil
Artikel "Tips Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil" ditulis oleh admin update terakhir pada 19th October 2012 Categories: Keluarga, Tips & Cara Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/tips-cara-bersetubuh-agar-cepat-hamil.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature