ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Tips Cara Memakai Jilbab Yang Baik dan Benar

Tips Cara Memakai Jilbab Yang Baik dan BenarCara Pasang atau Menggunakan JilbabCara Menggunakan Jilbab – Sebelumnya saya dulu pernah share Tips Tampil Gaya dengan Menggunakan Jilbab/Kerudung, Cara Merawat Rambut Wanita Yang Berjilbab dan Wanita Berjilbab Cenderung Lebih Cantik dan Sehat. Terkadang banyak orang yang memakai jilbab asal-asalan dengan kata lain yang penting rambut tertutup, hal itu menurut kami kurang pas karena tidak mengikuti trend masa kini, ada baiknya kita memakai jilbab tapi masih terlihat menarik tetapi tidak menyalahi aturan agama, oleh karena itu kami memberikan sebuah artikel tentang cara memakai jilbab.

Cara Memakai Jilbab Yang Baik dan Benar

Penampilan dalam sehari-hari khususnya dalam memakai jilbab, tentunya kita tidak ingin menggunakan jilbab yang model dan bentuknya sama saja dari hari ke hari. Seseorang tentunya ingin memperbaiki penampilan dengan memakai jilbab dengan segala macam bentuk dan warna yang menarik. Sekarang ini banyak sekali model atau desain dan warna yang menarik dari berbagai macam jilbab atau kerudung yang bisa dikreasikan menjadi lebih menarik lagi.

Untuk mendapatkan penampilan yang bagus dengan jilbab atau kerudung yang dikreasikan dengan cantik pula, berikut ini kami bagikan tipsnya.

• Gunakan kerudung yang panjang kemudian ikat di bagian belakang tengkuk.

• Tarik kerudung ke sebelah kanan kea rah depan sampai melewati dan menutupi leher kemidan putarkan ke belakang lagi.

• Kaitkan kerudung ke bagian kanan atas dan gunakan peniti atau jarum pentul untuk mengaitkannya.

• Kenakan kerudung lain yang panjang namun kainnya tipis.

• Kemudian ikatkan ke bagian belakang tengkuk.

• Pilin pilin kerudung tipis sebelah kiri dan kerudung yang sebelah kanan di tarik kea rah depan untuk menutupi leher dan kaitkan dengan menggunakan peniti atau jarum pentul di samping kanan atas dekat dengan kerudung yang pertama tadi.

• Setelah itu tarik kerudung yang pertama tadi hingga kerudung yang pertama tadi berada di luar kerudung tipis.

• Kemudian pilin dan jadikan satu dengan kerudung yang tipis tadi.

• Tarik hasil [ilinan tersebut ke samping kanan dan jepit dengan peniti.

Itulah tips yang kami bagi kepada Anda bagaimana Cara Memakai Jilbab Yang Baik dan Benar dengan kreasi. Semoga tips-tips di atas bisa membantu Anda dalam berpenampilan yang menarik dengan menggunakan jilbab. (id.yahoo.com)

Tips Cara Memakai Jilbab Yang Baik dan Benar
Artikel "Tips Cara Memakai Jilbab Yang Baik dan Benar" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th May 2012 Categories: Tips & Cara, Wanita & Kecantikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/tips-cara-memakai-jilbab-yang-baik-dan-benar.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature