ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Tips: Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama

Oke pada postingan sebelumnya saya juga pernah share buat Anda yaitu Cara Memilih Parfum yang Bagus dan Parfum-Parfum yang Di Sukai Para Pria. Dan pada kali ini, saya akan share inpo menarik juga buat Anda Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama. Memiliki aroma tubuh wangi menjadi dambaan setiap orang. Bau tubuh yang wangi akan membuat orang lain senang berdekatan dengan Anda. Bau alami tubuh setiap orang memang berbeda-beda, ada yang menyenangkan dan ada pula yang cukup menganggu. Untuk menghilangkan bau mengganggu itu, Anda bisa meminta bantuan pada sebotol parfum.

Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama

Tips Memakai Parfum Wangi Sepanjang Hari

Seperti yang telah disebutkan, memakai parfum ada etikanya. Berikut adalah cara yang harus Anda lakukan agar wangi parfum tahan lama.

Semprotkan Parfum Hanya pada Kulit
Agar lebih tahan lama, sebaiknya Anda hanya menyemprotkan parfum pada kulit. Terutama, bagian yang memiliki denyutan, misalnya leher, siku bagian dalam, dan pergelangan tangan bagian dalam. Cara ini akan membuat aroma parfum lebih menempel. Ingat, jangan menyemprotkan parfum di dekat area wajah atau di belakang telinga. Penyemprotan di dua area ini hanya akan membuat kulit Anda kering.

Jangan Menggosok Kulit yang Telah Disemprot Parfum
Kebiasaan yang sering dilakukan setelah menyemprotkan parfum pada kulit adalah menggosoknya agar cepat kering. Padahal, cara ini kurang tepat karena aromanya justru akan cepat hilang. Agar aromanya lebih tahan lama, biarkan saja parfum di kulit Anda mengering dengan sendirinya.

Jangan Terkena Pakaian dan Perhiasan
Kebanyakan orang kadang menyemprotkan parfum secara sembarang pada bagian tubuh dan baju agar wanginya lebih tahan lama. Padahal, menyemprotkan parfum pada pakaian hanya akan menimbulkan noda akibat terjadinya perubahan warna. Jika mengenai perhiasan, parfum akan menimbulkan kekusaman atau memudarkan warna perhiasan.

Perhatikan Cara Menyimpan
Penyimpanan parfum memberikan efek yang cukup signifikan terhadap keharumannya. Oleh sebab itu, simpanlah parfum di tempat yang terhindar dari sinar matahari. Ingat, jangan menyimpan parfum di tempat panas. Simpanlah di tempat yang sejuk dan gelap agar keharumannya tetap terjaga. Namun, Anda jangan terlalu berlebihan dengan menyimpan parfum kesayangan di dalam kulkas.

Hal yang tidak kalah penting, pastikan penutup botol parfum tertutup rapat. Penyimpanan yang salah akan membuat aroma parfum berubah.

  Jangan Disimpan Terlalu Lama
Cara terakhir yang harus Anda ingat, jangan menyimpan parfum terlalu lama. Jangan ragu untuk menyemprotkan parfum Anda serta nikmati wanginya sesegera mungkin. Cara ini bukanlah sebuah pemborosan, melainkan pengoptimalan. Toh, Anda pasti tidak ingin uang yang telah dikeluarkan untuk membeli parfum terbuang begitu saja karena aromanya cepat berubah.

Setelah mempraktikkan cara memakai parfum yang benar, Anda sudah siap tampil wangi di hadapan orang. Nikmatilah sensasi wangi parfum Anda sepanjang hari dan biarkan semua mata menoleh ke arah Anda. Satu hal yang perlu diketahui, selain memberikan efek wangi, parfum bisa mencerminkan kepribadian pemakainya. So, pilihlah parfum yang benar-benar mewakili kepribadian Anda. Semoga bermanfaat ! 🙂

Lihat juga:

Cara Memilih Parfum yang Bagus
Parfum-Parfum yang Di Sukai Para Pria

Tips: Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama
Artikel "Tips: Cara Memakai Parfum Agar Tahan Lama" ditulis oleh admin update terakhir pada 29th May 2012 Categories: Tips & Cara Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/tips-cara-memakai-parfum-agar-tahan-lama.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature