ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Tips cara menghaluskan kulit telapak tangan

Tips cara menghaluskan kulit telapak tangan

Cara menghaluskan kulit telapak tangan adalah keinginan semua orang biasanya orang dewasa ke atas yang mempunyai kulit tidak halus atau bisa di sebut dengan kasar tepatnya di telapak tangan. Bersalaman atau berjabat tangan merupakan hal yang jadi kendala dan membuat percaya diri kita menurun, betul? Apakah itu semua bisa di atasi? Itulah pertanyaan yang mungkin sedang Anda cari dan ingin menemukan jawabannya. Jawabnya tentu saja sangat bisa dan mudah, disini website ajatkurniawan.com akan mengulas bagaimana menghilangkan kulit kasar pada telapak tangan sehingga dengan melakukan hal ini nanti mendapatkan kulit lembut dan halus.

Seperti yang di kutip dari laman tipsrumahtangga, caranya sangat simple ataupun sederhana dan bisa langsung Anda coba dirumah, bahan-bahannya pun sangat mudah dan bisa kita dapatkan di sekitar kita. Apa saja bahan-bahan tersebut?

Berikut adalah cara menghaluskan kulit kasar di telapak tangan yang patut di lakukan, mulai dari buah seperti alpukat, pisang sampai sisa ampas kopi pun bisa.

Cara menghaluskan telapak tangan dengan Alpukat
Buah alpukat memiliki kandungan alami yang dibutuhkan sebagai pelembab kulit, menggunakan alpukat untuk mendapatkan telapak tangan yang halus yaitu dengan cara mengoleskan daging buah alpukat yang sudah masak lalu balurlah pada telapak tangan anda sambil dipijat-pijat sebentar.

Cara menghaluskan telapak tangan dengan kulit pisang
Kulit pisang ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan untuk menghaluskan telapak tangan, siapa sangka ternyata sampah yang tidak dapat digunakan ternyata menjadi jawaban dari masalah anda. Cara menghaluskan telapak tangan dengan kulit pisang sama seperti cara menghaluskan telapak tangan dengan alpukat tadi, yaitu dengan mengoleskan ditelapak tangan anda secara merata lalu biarkanlah sesaat hingga mengering kemudian bilas dengan air.

Cara menghaluskan telapak tangan berikutnya adalah dengan sisa ampas kopi, ampas kopi yang sudah tidak terpakai lagi ternyata juga mampu menghaluskan telapak tangan. Yaitu dengan cara sama seperti cara-cara sebelumnya, cukup megoleskan dipermukaan telapak tangan secara menyeluruh dan rata kemudian pijat sebentar kemudian bilas dengan air. Gunakanlah ampas kopi yang masih hangat untuk menghaluskan telapak tangan ini.

Nah demikianlah artikel tips menghaluskan telapak tangan dari website ajatkurniawan.com, mudah-mudahan dengan cara di atas bisa membantu dan meningkatkan rasa percaya diri Anda untuk berjabat tangan dengan seseorang. Selamat mencoba! Di sarankan juga untuk menyimak artikel sebelumnya yaitu Cara agar kulit tetap cantik dan halus. Terima kasih…

Tips cara menghaluskan kulit telapak tangan
Artikel "Tips cara menghaluskan kulit telapak tangan" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th March 2013 Categories: Tips & Cara, Umum, Wanita & Kecantikan Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/tips-cara-menghaluskan-kulit-telapak-tangan.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature