ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Tips: Cara Menjadi Ayah Yang Baik dan Dibanggakan

Apakah reaksi Anda ketika si kecil lebih sering menyebut tokoh superhero dibandingkan dengan menyebut kata ‘ayah’ saat ditanya teman-temannya? Atau tatkala pasangan Anda mengagumi sosok pria sejati yang mondar-mandir di layar kaca? Hmmm, agak kesal dan sedikit sedih tentunya. Tapi bukan tanpa alasan mereka lebih membanggakan orang lain daripada diri Anda. Mungkin Anda sendiri yang menyebabkan semua itu. Berikut ini adalah Tips bagaimana menjadi sosok ayah yang membanggakan bagi keluarga atau sering juga disebut sebagai Super-Dad:

Ayah

→ Lebih Pengertian
Pekerjaan kantor tentu menyita lebih dari separuh waktu Anda. Namun sesampainya di rumah, keluarga juga memerlukan kepemimpinan dan perhatian Anda. Cobalah untuk mendengarkan cerita dan keluh kesah istri dan buah hati Anda, atau menanyakan bagaimana hari yang telah mereka lalui. Dengan berbagai cerita dan mendengar permasalahan masing-masing, hubungan antara Anda dan keluarga akan menjadi lebih dekat sehingga terbangun saling pengertian yang tinggi.

→ Aktif Secara Fisik
Bekerja membuat otak dan fisik Anda lelah, tapi jangan lupa untuk tetap beraktivitas. Berolah raga misalnya, akan membuat penampilanfisik Anda prima. Aktivitas ini bisa Anda lakukan bersama keluarga di akhir pekan. Hal-hal sepele, seperti menemani anak jogging, bersepeda, atau berenang, selain dapat meningkatkan kebugaran, juga semakin mendekatkan Anda dengan orang-orang tercinta di rumah. Untuk hasil maksimal, lakukan sedikitnya 2 kali dalam sebulan. Di depan anak-anak, tunjukkan bahwa Anda memang kuat.

→ Jadilah Pemberani
Sebagai pria sejati di rumah, mereka banyak berharap pada keberanian Anda. Saat Anda sedang ber-outbound bersama keluarga, si kecil ingin melihat Anda menaklukan tantangan flying fox. Tunjukan padanya, bukan otot Anda saja yang kekar, namun Anda juga berani mengahapi hal-hal yang di mata anak-anak cukup mengerikan. Ini juga akan mengajarkan padanya bagaimana seharusnya menghadapi sesuatu yang menakutkan.

→ Penuh Kesabaran
Buah hati Anda yang sedang tumbuh akan banyak bertanya mengenai hal-hal yang baru ditemuinya. Tak jarang, penjelasan dari Anda masih terus dikejar dengan pertanyaan berikutnya. Untuk, itu jangan menyerah untuk memberinya jawaban yang tepat dan pas di hatinya. Orang sabar, disayang anak-istri, bukan?

→ Kreatifitas Tinggi
Si kecil senang bermain air sehingga sering bolak-balik ke kamar mandi atau sering air. Salurkan saja energinya untuk membantu Anda mencuci mobil atau menyiram taman rumah. Kegiatan ini justru makin mempererat kebersamaan Anda, disampin mengajarinya keterampilan hidup.

 

Sumber: http://www.tipscara.com/
Tips: Cara Menjadi Ayah Yang Baik dan Dibanggakan
Artikel "Tips: Cara Menjadi Ayah Yang Baik dan Dibanggakan" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th January 2012 Categories: Keluarga, Pria Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/tips-cara-menjadi-ayah-yang-baik-dan-dibanggakan.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature