ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Tips Memilih Kado Natal Yang Bermakna

Natal akan segera tiba. Waktunya memberikan tanda sayang berupa hadiah bagi orang-orang tercinta.

Tips Memilih Kado

Hadiah Natal tak perlu sesuatu yang mahal dengan label mewah. Justru yang paling penting adalah makna di balik hadiah tersebut. Ini kiat memilihnya!

→ Berikan Batasan
Sebelum membeli hadiah, ada baiknya Anda membuat daftar orang-orang yang akan diberi hadiah. Jangan lupa juga atur pengeluaran Anda untuk membuat jamuan makan malam, pesta dan sebagainya. Lalu selipkan daftar hadiah di daftar pengeluaran. Anda akan bisa menentukan budget untung masing masing hadiah. Sehingga pengeluaran Anda tetap bisa terkontrol.

→ Membuat Kado Sendiri

Anda juga bisa mengasah kreativitas sekaligus berhemat dengan membuat kado sendiri. Bagi Anda yang hobi merajut atau menjahit, aneka kreasi bisa diciptakan. Untuk ibunda yang hobi masak, Anda bisa membuat celemek dan cempal unik bikinan sendiri. Untuk kekasih, kemeja istimewa atau syal keren bisa jadi pilihan. Dan masih banyak lagi.
Tak bisa menjahit atau merajut? Banyak hadiah lain yang bisa Anda buat. Misalnya mengumpulkan foto-foto bersama kekasih, lalu menyusunnya menjadi sebuah kolase cantik. Kartu natal buatan sendiri dengan tulisan yang penuh makna juga bisa menjadi pilihan hadiah yang Anda buat. Selain murah, hadiah bikinan sendiri lebih eksklusif karena hanya ada satu di dunia.

→ Makanan Lezat
Bagi Anda hobi memasak, silakan ciptakan aneka kue atau cake yang lezat untuk diberikan kepada orang terkasih. Selain istimewa, Pesta Natal juga akan terasa semakin meriah dengan menu bikinan Anda yang lezat.

→ Hadiah Berupa Jasa

Hadiah tak melulu harus berupa barang. Anda bisa mengubah bentuk hadiah menjadi voucher jasa. Misalnya buat ibunda tercinta, berikan 10 buah voucher bantuan mencuci piring. Setiap ibu Anda menggunakan voucer tersebut, maka Andalah yang harus mencuci piring di rumah. Untuk Ayah, berikan saja voucher mencuci mobil. Untuk adik-adik, voucher bermain bersama akan membuat mereka gembira. Selain bisa membantu seluruh anggota keluarga, hadiah ini juga akan membuat hubungan Anda dan keluarga makin erat.

Yang harus Anda ingat, kado akan semakin bermakna jika sesuai dengan keinginan si penerima. Jangan malas untuk ‘menyelidiki’ terlebih dahulu kemauan masing-masing orang (yang akan Anda berikan kado). Selain itu, hadiah juga akan semakin terlihat istimewa jika dikemas dengan cantik. Jangan lupa untuk memberikan hiasan seperti pita untuk membuat tampilan hadiah Anda semakin cantik.

Selamat mencoba!

Nih simak juga sms ucapan tahun baru 😉

[sumber: http://id.she.yahoo.com/hadiah-natal-murah-meriah-dan-bermakna.html]
Tips Memilih Kado Natal Yang Bermakna
Artikel "Tips Memilih Kado Natal Yang Bermakna" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th December 2011 Categories: Remaja & Cinta, Tips & Cara Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/tips-memilih-kado-natal-yang-bermakna.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature