ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Undangan pernikahan

Anda mencari souvenir pernikahan?!!!

Mungkin Anda sedang mencari souvenir pernikahan yang unik dan kreatif? Silahkan berkunjung ke www.souvenirpernikahan76.com

Mementos pernikahan sudah menjadi semacam kebutuhan pokok yang tidak terpisahkan pada setiap pesta pernikahan. Hampir di setiap pernikahan kita bisa menemui keberadaan mementos pernikahan. Entah sejak kapan mementos pernikahan mulai digunakan orang. Pattern pemberian mementos pada acara pernikahan awalnya tentu beragam.

Misalnya dahulu mungkin orang memberikan mementos ini sebagai hadiah balik bagi para tamu. Tentu kita tahu bahwa dalam sebuah acara pernikahan, seorang empunya acara biasa mendapat kado dari para tamu undangan. Mementos pernikahan mungkin awalnya adalah semacam pemberian balik kepada orang yang memberi kado.

Kemungkinan lainnya adalah bahwasanya sang pemberi mementos ingin agar mementos pernikahan yang di berikannya menjadi semacam prasasti bagi acara pernikahan yang diadakannya. Mengingat kebanyakan mementos pernikahan akan di simpan, di pajang atau bahkan di koleksi. Sebagai seorang pemajang atau seorang kolektor, tentu dia akan mengingat darimana dia mendapatkan mementos tersebut. Beruntung sekali bagi pemberi mementos yang mencantumkan nama selling price tanggal pada mementos yang dibagikannya dulu. Para kolektor Souvenir perkawinan mementos pernikahan tentu semakin mudah mengingat darimana dia mendapatkan sovuenir tersebut.

Kemungkinan ketiga adalah mementos pernikahan ini ada sebagai ucapan terima kasih akan kehadiran para tamu undangan. Kita tentu tidak bisa membayangkan bagaimana sebuah acara pernikahan tanpa ada tamu undangan yang datang menghadiri. Bahkan mungkin bisa dikatakan bahwa bagi pembuat acara pernikahan, tiada yang lebih diharapkan dari kehadiran tamu undangan. “Tidak ada pesta pernikahan tanpa adanya tamu undangan”. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan hal ini. Selling price tentunya sangat pantas jika seorang empu acara pernikahan memberikan mementos pernikahan sebagai gambaran besarnya terima kasih atas kedatangan tamu undangan. Ini cukup serupa dengan sebuah kata2, terima kasih tidaklah hanya di tunjukkan dari hati selling price perkataan, namun juga dengan perbuatan.
Mungkin masih banyak lagi motifasi orang untuk memberikan mementos pada acara pernikahan. Namun tiga alasan diatas mungkin mewakili.

Undangan pernikahan
Artikel "Undangan pernikahan" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th November 2011 Categories: Busana & Aksesoris Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/undangan-pernikahan-14.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature