ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Video Porno Mirip Kiki Farel Beredar Luas

Video Porno Mirip Kiki Farel Beredar Luas

Video Porno Mirip Kiki Farel Beredar Luas | Hallo rekan-rekan setia inijalanku, gimana kabarnya hari ini? Semoga pastinya baik-baik saja & sehat wal’afiat tentunya. Seperti biasa, kali ini saya akan share buat rekan-rekan semua tentang artis Kiki Farel. Lagi-lagi media internet kedatangan berita terbaru dan terhangat tentang selebritis bernama Kiki Farel, Kiki Farel ini diduga melakukan hal-hal yg tidak senonoh dgn pasangan sesama jenis. Mantan kekasih Kiki Farel; Natha Narita, mengaku sudah menonton ke-6 video seks mirip Kiki dengan seorang laki-laki. Natha  mengaku syok melihatnya.

“Aku syok juga, sedih, nangis tapi  memang bukan dia sih. Kurang ajar banget sih yang nyebar-nyebar gitu, orang kurang kerjaan,” katanya seperti dilansir tabloidnova.com, Selasa (30/10/2012).

Natha yang sudah menonton video tersebut mengaku tak percaya jika lelaki dalam video itu adalah Kiki, pria yang sempat dekat dengannya. “Kasihan banget nih. Kenapa bisa KF yang kena. Ya, semakin tinggi pohon, semakin banyak juga terpaan anginnya,” ucapnya.

Sebagai teman yang juga mantan pacar, Natha pun memberi support agar Kiki bersabar menghadapi masalah ini. “Aku bilang sabar, yang tabah. Aku cuma kasih support aja. Dia itu kan orangnya beda, anak mami banget. Jadi kalau ada masalah kayak gini pasti dia ngumpet dulu, baru dia nongol lagi,” ceritanya. Seperti yang di kutip Tribunnews.com.

Video Porno Mirip Kiki Farel Beredar Luas
Artikel "Video Porno Mirip Kiki Farel Beredar Luas" ditulis oleh admin update terakhir pada 31st October 2012 Categories: Entertainment Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/video-porno-mirip-kiki-farel-beredar-luas.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature