ajatkurniawan.com

Hubungi Kami: 087736500711 | 082134844244 | Pin 7FC7ED2D

Wow.. Kekasih Cristiano Ronaldo Jualan Sepatu

Tunangan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, mengikuti jejak model-model lain yang merambah bisnis fasyen. Model asal Rusia berusia 25 tahun ini meluncurkan merk sepatu, XTI, untuk koleksi musim semi-panas 2012 di Madrid, akhir pekan lalu.

Seperti dilansir Gossip Girls, Shayk tidak sendirian dalam bisnis jualan sepatu itu. Ia menggandeng model pria asal Brasil bernama Arthur Sales. Keduanya pun tampak hadir pada promosi yang dilakukan di Madrid. Shayk tampil cantik dengan gaun hitam berpotongan pendek ketika berpose dengan Sales.

Ronaldo sudah mengencani Shayk sejak April tahun lalu. Keduanya berencana menikah di sebuah pulau kecil di Portugal pada Juli mendatang atau setelah Euro 2012. Sebelum bersama Shayk, Ronaldo sempat berhubungan dengan beberapa perempuan, seperti Paris Hilton.

Sementara itu, baru-baru ini Shayk dibuat kesal dengan kiriman foto dari Ronaldo. Pemain sayap Real Madrid itu tidak sengaja mengirim foto seorang fan perempuan kepada Shayk dan semua orang yang ada di kontak emailnya.

“Dia harus menjelaskan, perempuan dalam foto itu hanyalah seorang fans. Ronaldo bermaksud menghapus foto tersebut, tapi dia justru melakukan kesalahan dengan mengirimkannya. Beruntung, Irina tidak melanjutkan konfrontasi mengenai hal itu,” kata seorang sumber.

http://id.berita.yahoo.com/kekasih-cristiano-ronaldo-jualan-sepatu-231310570.html
Wow.. Kekasih Cristiano Ronaldo Jualan Sepatu
Artikel "Wow.. Kekasih Cristiano Ronaldo Jualan Sepatu" ditulis oleh admin update terakhir pada 8th November 2011 Categories: Berita, Olahraga Tags: permalinks http://www.ajatkurniawan.com/wow-kekasih-cristiano-ronaldo-jualan-sepatu.html di Herbal Back To Nature

Related Posts:

Histats
Obat Kutil Kelamin, Obat Kanker, Obat Diabetes, Obat Sipilis, Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Eksim, Obat Liver, Obat Jengger Ayam, Obat Wasir, Obat Klamidia, Obat Kondiloma Akuminata, Obat Ambeien
2015 - Herbal Back To Nature